• 1 May 2024

Suzuki Marine Resmikan Diler Cilacap

Cilacap memiliki semua potensi untuk menjadi salah satu sentra industri maritim yang diperhitungkan. Hal ini membuat Cilacap menjadi wilayah yang penting bagi Suzuki Marine.

CILACAP - Suzuki Marine, unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meresmikan diler terbarunya di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (11/11).

Diler yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Adhi Makmur Teknika (AMT) ini memiliki fasilitas Sales, Service, dan Spareparts untuk produk outboard motor (OBM) baik itu 2-tak maupun 4-tak.

Baca juga: Dampak La Nina bagi Nelayan

Menurut Section Head Sales and Marketing Motor PT SIS, Aceng Ulumidin, dipilihnya Cilacap sebagai lokasi diler terbaru Suzuki Marine lantaran memiliki potensi yang tinggi di sektor maritim.

Selain itu letak geografisnya yang ada di pesisir, serta semakin tumbuhnya industri perairan dan perikanan, membuat pangsa OBM di daerah ini pun meningkat.

Cilacap memiliki semua potensi untuk menjadi salah satu sentra industri maritim yang diperhitungkan. Hal ini membuat Cilacap menjadi wilayah yang penting bagi Suzuki Marine. Untuk itu, bekerja sama dengan PT AMT yang sudah berada di Cilacap selama 20 tahun untuk melayani konsumen maritim. Kami meresmikan diler di sini, agar konsumen lebih mudah menjangkau produk dan layanan Suzuki Marine. Sehingga, dapat mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan perairan lainnya,” ujar Aceng dalam keterangan resminya (12/11).

Diler Suzuki yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 100 A ini juga memiliki fasilitas showroom dan workshop service yang telah memenuhi standar resmi PT SIS demi menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine, sehingga memiliki jaminan kualitas produk dan layanan aftersales untuk konsumen.

Selama pembukaan diler, PT AMT juga memberikan program spesial untuk konsumen di wilayah Cilacap dan Kebumen.

Baca juga: Gemerlap Desa Adat Nelayan Kedonganan

Bagi konsumen yang membeli unit atau produk aftersales selama November 2020, akan mendapatkan diskon sebesar 10% dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

Peningkatan layanan di outlet PT AMT Cilacap ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual yang mudah, aman, dan nyaman bagi konsumen. Kami berharap dengan adanya layanan 3S di outlet PT AMT Cilacap ini tidak hanya mendongkrak penjualan Suzuki di Cilacap, tetapi juga semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Suzuki Marine,” ujar owner PT AMT, Hanindyo Wibowo.

Related News