• 7 July 2022

Cara Mudah Sahabat Tani Pilih Mobil

Mencari kendaraan untuk aktivitas selama mengirimkan hasil panen hingga berniaga tentu harus jeli. Tidak harus mobil baru, tetapi mobil bekas atau mobkas dapat menjadi pilihan yang sesuai kebutuhan. Yang harus diingat, memilih mobkas harus pilih yang pasti agar tidak menyesal. Demi memastikan hal tersebut, OLX Autos Indonesia hadir dengan campaign #pilihyangpasti .


"Potensi mobil bekas masih sangat besar, hal ini sesuai dari kebutuhan yang dianggap penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Berbeda dengan mobil baru yang harganya lebih tinggi dengan berbagai tambahan pembiayaan." Ungkap Sandy Maulana - Head of Marketing OLX Autos Indonesia.


Untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas, sahabat tani harus memulai dengan menentukan merk, jenis mobil. Setelah itu harus melakukan test drive agar mengetahui kondisi mobkas dan cara atau jenis pembayaran. Untuk tipe pembayaran, tentu harus disesuaikan dari kemampuan calon konsumen.


Tetapi jika Sahabat Tani ingin menjual mobil sebelumnya agar bisa mengganti dengan tipe lainnya. Keinginan tersebut juga dapat dilakukan melalui olx autos dengan beragam kemudahan dan diklaim akan tetap lebih untung dengan bantuan platform berwarna biru ini


Dengan berbagai kemudahan yang didapatkan sesuai Campaign terbaru dari olx autos yakni Sahabat Tani dapat merasa aman, nyaman, cepat dan mudah dalam bertransaksi jual beli mobill bekas. Tentunya hal tersebut mempermudah Sahabat Tani yang ingin memiliki kendaraan barunya dalam menunjang berbagai kebutuhannya. Termasuk dalam membawa hasil pertanian maupun berniaga.

Related News