• 16 June 2024

DFSK Hadirkan Kendaraan Elektrik di PEVS 2022

uploads/news/2022/07/dfsk-849535cc975051a.jpg

Nyaris seluruh perusahaan otomotif di dunia seakan saling menghadirkan kendaraan berteknologi terkini, termasuk sektor elektrifikasi. salah satunya DFSK sebagai perusahaan otomotif kenamaan dunia memiliki komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat Tani. Informasi terbaru, DFSK akan menghadirkan kendaraan listrik dalam ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show. 

Ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan digelar pada 22 - 31 Juli 2022 menjadi waktu tepat bagi DFSK menampilkan kendaraan listrik terbarunya di Indonesia. Penampilan spesial kendaraan listrik ini akan menjadi penanda bagaimana peran aktif DFSK dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui pengenalan beragam teknologi kendaraan listrik untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga: New Sigra Hadir Bagi Sahabat Tani

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan. Oleh sebab itu, DFSK secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia secara rutin dengan harapan pemahaman akan kendaraan listrik semakin baik dan transisi kepada kendaraan listrik bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Kali ini DFSK berencana memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, compact, serta sangat fungsional dalam memenuhi kebutuhan transportasi di dalam kota. Kendaraan ini sudah terbukti berhasil dan cocok digunakan di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang berkarakter stop n go, ringkas untuk diparkir, sampai desainnya yang stylish untuk menunjang penampilan kaum modern.

Baca juga: Langkap Perawatan Baterai Lithium-ion All New Ertiga

“Penampilan kendaraan listrik ini bakal menjadi bukti bagaimana DFSK benar-benar berkomitmen dalam melayani konsumen kami dengan menghadirkan berbagai teknologi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. Tentu saja kami berharap penampilan spesial kendaraan listrik ini bisa memberikan perspektif kepada masyarakat akan kendaraan listrik yang ada dan dimiliki oleh DFSK,” tegas Achmad.

Related News