• 26 April 2024

Jelang Imlek, Wuling Formo Max Diluncurkan

Jagadtani - Wuling Motors Indonesia secara resmi meluncurkan Wuling Formo Max untuk memenuhi kebutuhan Sahabat Petani dalam membawa hasil panen di Fresh Market PIK pada 17 Januari 2023. 

Menjadi varian terbaru, Wuling Formo Max yang ditawarkan mulai dari harga Rp162 juta - Rp172 juta, mengusung tagline 'Enteng Bikin Untung' dengan mengandalkan kemampuan mengangkut, keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Peluncuran Wuling Formo Max "Peluncuran Wuling Formo Max "

"Sektor usaha semakin berkembang seiring makin pulihnua perekonomian di Indonesia, untuk mendukung Wuling menawarkan produk terbaru. Hari ini, secara resmi kami meluncurkan kendaraan pick-up generasi terbaru bagi pasar Indonesia. Wuling Formo Max hadir dengan kargo luas, fitur keselamatan dan performa mesin sehingga dapat menunjang Produktivitas usaha harian sesuai dengan semangat 'Enteng Bikin Untung'," jelas Arif Pramadana - Vice President Wuling Motors.

Masuk dalam segmen Pick Up - B, daya angkut Wuling Formo Max dipercayakan pada kargo atau bak berukuran panjang 2.695mm, lebar 1.725mm dengan keunggulan dapat dibuka pada ketiga sisinya. 

Secara daya angkut, Wuling Formo Max dapat membawa muatan maksimal sebanyak satu ton. Beban muatan hasil panen tersebut ditopang melalui suspensi McPherson strut pada depan dan Leaf Spring dibagian belakang.

Kargo Wuling Formo Max "Kargo Wuling Formo Max "
 

Urusan pengeraman, Wuling Formo Max mengandalkan Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Untuk mesin 4 silender DOHC berkapasitas 1.485cc dengan bahan bakar bensin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 98hp pada 5.800rpm dengan torsi 140 Nm diputaran 3.400 - 4.400rpm. Untuk sistem percepatan mengunakan transmisi manual 5 speed.

Formo sendiri memiliki spirit bersama pelaku usaha dan masyarakat Indonesia membentuk masa depan yang lebih baik. Dengan hadirmya Formo Max sebagai mobil jenis pick up terbaru, diharapkan dapat meningkatkan keuntungan bagi pengusaha.

"Sebagai mobil pick-up generasi terbaru dari Wuling Motors, Formo Max merupakan mobil buatan Cikarang. Untuk tagline 'Enteng Bikin Untung', Wuling Formo Max dapat meningkatkan keuntungan bagi pengusaha karena dapat leluasa dalam membawa hasil pertanian, perkebunan dan peternakan." Ungkap Dian Asmahani - Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Wuling Formo Max resmi meluncur"Wuling Formo Max resmi meluncur"

Wuling Formo Max hadir dalam dua varian, Formo Max standar dan Formo Max AC. Sementara untuk warna tersedia dalam pilihan Hitam, Putih dan Silver. Berbagai fitur kenyamanan seperti Electric Power Steering (EPS), Pengaturan kursi, pengaturan sandaran kepala, kunci jarak jauh dan power windows. 

Namun khusus untuk Wuling varian Formo Max AC dengan keunggulan pada fitur kenyamanan, meliputi Air Conditioner, AM/FM radio + USB dan 2 audio speaker. 

"Fitur modern yang memberikan kenyamanan akan menjadi tren pada kendaraan komersial, pengemudi akan merasa nyaman selama perjalanan mengirim barang bawaan." Ungkap Danang Wiratmoko - Product Planning Wuling Motors.

Interior Wuling Formo Max "Interior Wuling Formo Max "

Untuk perawatan Wuling Formo Max, Sahabat Tani tidak perlu ragu karena jaringan dealer resmi Wuling telah tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Related News