• 20 April 2024

Wuling Formo Max, Bikin Petani Makin Untung

JagadTani – Ada kabar baik buat Sahabat Tani di Indonesia. Untuk membantu usaha pertanian makin cuan, kini hadir pemain baru untuk pilihan kendaraan niaga ringan, yakni Wuling Formo Max.

Pikap terbaru dari Wuling dengan tagline Enteng Bikin Untung itu ditawarkan dalam dua varian, Formo Max Standard dan Wuling Formo Max AC.

Wuling meyakinkan Sahabat Tani, bahwa Formo Max bisa diandalkan tidak hanya memiliki daya angkut besar, tetapi juga keamanan dan makin nyaman dikendarai.

Kargo Wuling Formo Max "Kargo Wuling Formo Max "

"Sektor usaha semakin berkembang seiring pulihnya perekonomian di Indonesia. Mendukung bangkitnya usaha di tanah air, Wuling meluncurkan kendaraan pick-up generasi terbaru Wuling Formo Max dengan kargo luas, fitur keselamatan dan performa mesin yang bertenaga sehingga dapat menunjang produktivitas usaha harian sesuai semangat 'Enteng Bikin Untung'," kata Vice President Wuling Motors Arif Pramadana, dalam siaran pers, Rabu pekan lalu.

Masuk dalam segmen Pick Up B, Wuling Formo Max menawarkan keunggulan di kargo atau bak yang berukuran panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm. Baknya juga bisa dibuka di ketiga sisinya untuk memudahkan akses barang.

Sahabat Tani ani juga tidak perlu khawatir, daya angkut maksimal Wuling Formo Max mencapai satu ton. Dengan begitu hasil panen bisa terangkut dengan baik, berkat suspensi McPherson strut pada depan dan leaf spring di bagian belakang.

Suspensi Wuling Formo Max "Suspensi Wuling Formo Max "

Selain itu, Formo Max juga hadir mengubah image kendaraan niaga yang seadanya. Pikap Wuling ini diklaim menawarkan kenyamanan sekelas mobil penumpang.

Bagian joknya dibuat senyaman mungkin dengan pengaturan kursi serta sandaran kepala. Duduk di bangku pikap ini tentunya tidak panas karena mesin ditanamkan pada bagian depan.

Kemudian, kokpitnya juga modern, dilengkapi dengan head unit dan fitur instrument cluster with MID (Multi Information Display).

Interior Wuling Formo Max "Interior Wuling Formo Max "

Tidak itu saja, fitur electric power steering, alarm anti-pencurian, seat belt, hingga sistem ABS dan EBD sudah menjadi standar.

Yang membedakan antara varian Formo Max Standard dengan Formo Max AC ialah fitur pendingin ruangan atau Air Conditioner, AM/FM radio, USB dan pengeras suara atau speaker.

Soal performanya, Wuling Formo Max didukung mesin 1.485 cc 4 silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 98 HP dan torsi maksimum 140 Nm.

Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan silver. Formo Max Standard dibanderol Rp 162 juta dan Rp 170 juta untuk varian AC (OTR Jakarta).

Peluncuran Wuling Formo Max "Peluncuran Wuling Formo Max "

Dari keunggulan di sisi produk, Wuling menyempurnakannya dengan tawaran kemudahan memiliki Formo Max melalui Wuling Finance.

Konsumen bisa mendapatkan Formo Max hanya dengan uang muka (DP) Rp 16,2 juta atau cicilan ringan Rp 4,5 juta (tipe Formo Max Standard).

Untuk tipe Formo Max AC, Sahabat Petani bisa mengambil paket DP Rp 17 juta atau cicilan Rp 4,7 juta. Selain itu, ada juga paket DP 10 persen dan asuransi TLO 1-5 tahun. (Paket berlaku sesuai syarat dan ketentuan di area Jakarta).

 

Related News