• 25 July 2024

Harga 200jutaan, Wuling Alvez Pilihan Petani Milenial

Jagadtani - Jika pada awal 2023 lalu, Wuling Formo Max diperkenalkan yang sangat cocok untuk mengangkut hasil panen Sahabat Tani, kini Wuling Motors menghadirkan mobil bagi keluarga petani pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Alvez ‘Style & Innovation in One SUV merupakan mobil yang masuk dalam segmen compact SUV, dan model pertamanya bagi Wuling di Indonesia.

Wuling Alvez memang sangat layak bagi para petani milenial, hadir dalam dalam tiga varian, yakni Wuling Alvez SE, Wuling Alvez CE dan Wuling Alvez EX. Ketiga varian ini dibanderol mulai dari Rp209 juta s/d Rp295 juta  (OTR Jakarta).

Gril Wuling Alvez "Tampilan Wuling Alvez "
 
“Kami melihat bahwa generasi muda atau petani milenial sudah memasuki pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas yang berbeda dan unik. Hal tersebut tentunya berdampak baik pada segmen kendaraan dan menjadikannya lebih beragam dan terus bertumbuh. Untuk menjawab kebutuhan di segmen tersebut, kami mempersiapkan Compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern. Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Wuling Alvez 2023"Wuling Alvez 2023"
 
Wuling Alvez hadir dalam dimensi 4,350 X 1,750 X 1,610mm, wheelbase 2,550mm dengan daya angkut penumpang sebanyak lima orang. Untuk tampilan eksterior, Alvez menonjolkan style that keeps you moving. Dengan desain sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels. Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty.

Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan style and sophistication within reach. Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez. Meskipun berdimensi compact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini. Pada Wuling Alvez juga telah dibekali AC with PM2.5 Air Filter, namun fitur ini hanya pada tipe Alvez EX.

Kabin Wuling Alvez "Kabin Wuling Alvez "
 
Untuk mesin, Wuling Alvez mengusung kode N15 berkubrikasi 1.485 cc 4 silinder naturally aspirated yang mengadopsi teknologi katup DOHC DVVT. Mesin ini memiliki kesamaan dengan Wuling Confero, namun sesuai informasi bahwa ada pengaturan berbeda sesuai kebutuhan dari setiap karakter tipe dari mobil Wuling.
 
Wuling Alvez - mesin 1.485cc"Wuling Alvez - mesin 1.485cc"
 

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga keluarga Sahabat Tani always secure in every drive.

Bagaimana, Sahabat Tani tertarik memiliki Wuling Alvez?

 

 

Related News