• 15 June 2024

GJAW2023: Kolaborasi Subaru dan The North Face

Kolaborasi dihadirkan Subaru Indonesia bersama The North Face dalam pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, pada 10 - 19 Maret mendatang. Kolaborasi yang menarik untuk dinantikan Sahabat Tani.

Pada ajang GJAW 2023 memang akan menghadirkan Subaru SUV terbaru dan perpaduan Automotive X Lifestyle bersama The North Face. Untuk tema, Subaru Indonesia mengusung tema besar “The Earth Circulation” dari global corporate identity, Subaru Corporation Japan.

Pada tahun ini, GJAW mengangkat slogan the Automotive Lifestyle Hub dengan menampilkan variasi produk dan layanan dari industri otomotif yang dipadukan dengan produk lifestyle, dikemas dengan entertainment dengan konsep “Musical Concert” di sepanjang penyelenggaraannya. Sejalan dengan nafas kolaborasi antara industri otomotif dan gaya hidup yang menjadi tema besar GJAW 2023 tersebut, Subaru Indonesia turut menghadirkan kolaborasi dengan brand lifestyle outdoor ternama “The North Face”. Konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran produk terbaru SUBARU NEW SUV yang merupakan compact SUV dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru dan sangat mendukung individual yang menyukai kegiatan outdoor. Pada GJAW 2023, Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang sangat nyaman digunakan untuk berkegiatan luar ruang.

Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 untuk melihat SUBARU NEW SUV dan juga kolaborasi kami bersama brand outdoor internasional The North Face pada 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center. Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur baru di kelas compact SUV di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru”.

Related News