• 15 June 2024

Isuzu Traga, Andalan Peternak Lobster Milenial

uploads/news/2023/03/isuzu-traga-andalan-peternak-856097eaf7ff097.jpg

Jagadtani - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan Isuzu Traga sebagai kendaraan niaga telah terbukti mumpuni dalam membawa hasil panen dari Sahabat Tani. Kemampuan Isuzu Traga telah terbukti menguntungkan para oengusaha di sektor pertanian, kehutanan, peternakan dan perikanan.

Hadir dengan bak terbuka berukuran sedang yang mampu mengangkut banyak hasil panen milik Sahabat Tani. Dengan berbagai keunggulan yang disematkan, Isuzu Traga diyakini banyak membawa keuntungan bagi para pebisnis di Indonesia, terutama dari sisi daya angkutnya yang besar.

Keunggulan Isuzu Traga telah dibuktikan oleh Hendra sebagai CEO Lobstech Megatama, sebuah perusahaan yang berhasil menyabet penghargaan Satu Indonesia Awards yang di selenggarakan oleh Astra International.

Lobstech Megatama yang berkantor di jalan MT Haryono No.169, Ketawanggede, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, berfokus pada teknologi budidaya (pemeliharaan, pembenihan dan produk perikanan) jenis Lobster, Jasa Konsultan Budidaya Lobster Modern, Jasa pembuatan sistem informasi yang dapat diintegrasikan ke dalam sistem pengambilan keputusan di perusahaan budidaya.

Menurut Hendra, selaku CEO Lobstech Megatama mengungkapkan, bahwa selama menjalankan bisnis budidaya Lobster ini, mereka sudah didukung oleh kendaraan Isuzu Traga. Dan Kendaraan niaga ini juga sangat bisa diandalkan dari sisi kemampuan daya angkut, tenaga, hingga after sales service yang terbaik.

Arvin Sumbung, Marketing Strategy Management Dept Head PT IAMI menjelaskan, bahwa tentunya dengan keunggulan yang dimiliki Isuzu Traga, otomatis para pengusaha merasa diuntungkan karena dapat mengangkut barang lebih banyak untuk satu kali jalan.

Maka dari itu, Isuzu Traga ini selalu menjadi pilihan para pebisnis di Indonesia, terutama dari sektor pertanian, kehutanan, pertenakan dan perikanan, karena dapat membawa barang bawaan lebih banyak, tutur Arvin di booth Isuzu di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), Jumat (17/3/2023).

 

 

Related News