• 15 April 2024

Prestige Renault Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan

Jagadtani - Dengan mengandalkan daya pada listrik murni, dipastikan All New Renault Megane E-Tech 100% Elektrik merupakan mobil ramah lingkungan dan juga bising. Mobil listrik ini dihadirkan oleh Prestige Renault Indonesia selaku dealer resmi Renault, Senin (27/03).

Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia memang sedang meningkat, dampak dari pembatasan pemerintah atas ekspor biji nikel. Namun yang pasti, mobil listrik dapat menjadi salah satu solusi akan dampak lingkungan. 

Renault sebagai pabrikan mobil asal Perancis yang berdiri sejak 1898, telah berhasil menjual lebih dari satu juta unit mobil listrik di seluruh dunia. Hal ini membuat Renault mengakusisi sebagai 'electric car leader' selama satu dekade terakhir. 

Prestige Renault Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan"Prestige Renault Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan"
 

Khusus pada All New Renault Megane E-Tech 100% Elektric yang baru saja diluncurkan, mobil model SUV ini memiliki tenaga mencapai 220 hp sehingga dapat melesat 0 - 100 km hanya dalam 7,5 detik. Sementara daya tempuhnya mencapai 450 kilometer dalam kondisi tertentu. 

Dibanderol Rp1,3 milliar, All New Renault Megane telah mengadopsi berbagai fitur unggulan, termasuk sound system buatan harman kardon, layar berukuran 9 inci, terkoneksi dengan google yang siap menerima perintah. 

Urusan keamanan, All New Renault Megane E-Tech 100% Elektric telah terpasang 22 macam Advanced Driving Assistance Systems.

Bagaimana, Sahabat Tani tertarik untuk memboyong mobil ramah lingkungan buatan Renault?

Related News