• 27 April 2024

Wuling Formo Max, Cocok Penuhi Kebutuhan Petani

Jagadtani - Wuling beberapa waktu lalu memperkenalkan Formo Max. Pikap ini sangat cocok digunakan untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), serta memenuhi kebutuhan para petani dan pemilik kebun untuk mengangkut hasil panen. Mobil komersial ringan ini, diklaim memiliki fitur yang cukup banyak, serta daya angkut yang lebih besar dari kompetitor. Hadir dalam dua pilihan Standar dan AC.

Dimensi panjangnya 5.135 mm, lebar 1.725, dan tinggi 1.740 mm, wheelbase 3.160 mm. Baknya memiliki ukuran panjang 2.695 mm, dan lebar 1.725 mm, serta punya sistem bukaan bak 3 sisi, sehingga akses keluar masuk muatan lebih mudah. Mampu menahan beban hingga 1.000 kg.

Wuling Formo Max "Wuling Formo Max "

Formo Max desain eksteriornya sudah dibekali lampu utama halogen, serta desain gril cukup sporty, dan Wuling Formo Max dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc, letaknya bukan di bawah jok, tapi berada di depan, sehingga tidak panas saat digunakan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 98 dk, torsi maksimalnya 140 Nm, didukung transmisi manual 5 percepatan.

Interior varian standar, sudah dibekali Foldable Remote Key, pengaturan jok, dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor di bagian supir, sampai speedometer analog dilengkapi Multi Information Display (MID), untuk memberikan memberikan segala informasi mengenai kondisi mobil. 

Wuling Formo Max "Wuling Formo Max "
 
Formo Max AC sebagai varian teratas, ada penambahan air conditioner, head unit bisa mengakses radio, koneksi USB, dan bluetooth, serta dua speaker di bagian pintu.

Fitur keselamatan pengereman menggunakan ABS dan EBD, sabuk pengaman tensioner, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, juga alarm anti maling.

Didukung dengan layanan purna jual, yang memudahkan pemilik, terdapat dua garansi, umum dan komponen utama mesin, serta transmisi selama 3 tahun, atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Formo Max "Wuling Formo Max "
 
Wuling Formo Max Max Standar dijual dengan harga Rp162 juta, sementara Formo Max AC Rp170 juta (OTR) Jakarta. Hadir dalam 3 pilihan warna, hitam, putih, dan silver. Memudahkan calon konsumen memiliki mobil ini, Wuling Motors menawarkan DP Rp8 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan per bulan.

Related News