• 19 April 2024

Wuling Hadirkan Line Up EV di PEVS2023

Jagadtani - Dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan komitmennya dalam pengembangan kendaraan listrik dengan menghadirkan delapan unit mobil listrik.

Termasuk Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous yang telah mendapatkan respon positif di Tiongkok. Mobil listrik bagi petani.

Wuling Binggo Menarik Perhatian Moeldoko - Periklindo "Wuling Binggo Menarik Perhatian Moeldoko - Periklindo "

“Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya. Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Komitmen Wuling dalam kendaraan EV, tidak perlu diragukan. Terlebih sejak diluncurkan Wuling Air ev pada Agustus 2022 yang mendominasibpasar EV di Indonesia.

Sahabat Tani dalam  KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023, Wuling Air ev juga dipercaya menjadi mitra mobilitas ramah lingkungan untuk para delegasi pada dua event internasional.

Selain itu, Wuling juga membawa dua special display unit dari Air ev sebagai bukti kendaraan compact dan dapat dikostumisasi menjadi mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran. 

Mobil listrik polisi"Mobil listrik polisi"

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

Sahabat Tani dapat melihat wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving pada Global Platform Corner booth Wuling - PEVS 2023.

Related News