• 20 April 2024

Daihatsu Urban Fest Level Up Bagi Milenial Bekasi

Jagadtani - Daihatsu Urban Fest Level Up jadi bentuk komitmen Daihatsu demi pada mendekatkan diri pada pelanggan, khususnya generasi muda. Program hiburan atraktif kekinian yang kali ini di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18 – 21 Mei 2023.


Daihatsu Urban Fest Level Up menyediakan hiburan seru, juga sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik.

""


"Kali ini berbeda, kita tidak sekedar bicara produk tetapi lebih aktivity dari Daihatsu agar mendekatkan diri dengan generasi muda. Kota Bekasi dipilih menjadi kota kedua dari akhir dari serangkaian Daihatsu Urban Fest yang sebanyak tujuh kota." Hendrayadi Lastiyoso - Marketing and CR Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.


Pemilihan kota Bekasi menjadi langkah agar Daihatsu dalam merangkul generasi muda di Bekasi dan sesuai target market Daihatsu. Anak muda di Bekasi sangat aktif sehingga kami berharap aktifititas dalam Daihatsu Urban Fest Level Up dapat mengakomodir kebutuhan anak muda di sini.

Daihatsu Urban Fest Level Up Bekasi "Daihatsu Urban Fest Level Up Bekasi "

"Kami mengucapkan terima kasih karena kota bekasi dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest Level Up, dengan acara ini dapat mendekatkan Daihatsu dengan generasi muda." Ungkap Haryan Susanto - kepala cabang Daihatsu area Bekasi.

Bagi pengunjung generasi muda yang mengunjungi Summarecon Mall Bekasi dapat menikmati beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation.
Dan tentunya, dalam Daihatsu Urban Fest Level Up menyediakan hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan performance oleh HIVI! pada 20 Mei 2023.

Selain itu, selama acara Daihatsu Urban Fest berlangsung, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan asiknya sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

Selain Bekasi, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para sahabat di beberapa kota besar di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya sejak November 2022 lalu hingga saat ini.

Urban Fest Level Up Bekasi"Urban Fest Level Up Bekasi"

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya", ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Related News