• 26 April 2024

Harga Domba Bersaing, Manggu Farm Bantu Pengiriman

"Kami mempermudah dalam menyalurkan daging hasil kurban ke daerah terpelosok di daerah Cianjur dan sekitarnya. Peng-kurban cukup memesan melalui no Whatsapp saja."

Jagadtani - Kebutuhan hewan ternak, termasuk domba kurban semakin dibutuhkan. Terlebih menjelang Hari Raya Idul Adha, namun Manggu Farm memastikan siap untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Manggu Farm adalah sebuah peternakan domba yang berlokasi di wilayah Cianjur dengan fokus pada penggemukan domba jantan.

Harga Domba Bersaing, Manggu Farm Bantu Pengiriman"Harga Domba Bersaing, Manggu Farm Bantu Pengiriman"

Berdiri sejak tahun 2019, kini Manggu Farm setiap tahun ikut meramaikan pasar hewan qurban idul adha dengan wilayah pemasaran wilayah Jabodetabek, Bandung dan tentunya Cianjur sendiri.

Para konsumen yang hendak berqurban bisa memesan jauh-jauh hari tanpa harus memikirkan perawatan dan pengiriman, karena setiap hewan qurban yang sudah dibeli dibebaskan dari biaya perawatan dan pengiriman.

Bagi yang ingin membagikan hewan kurban di wilayah yang betul-betul membutuhkan, dipastikan Manggu farm juga siap embantu menyalurkan hewan qurban di wilayah Cianjur yang betul-betul rawan daging qurban.

"Kami siap membantu bagi mereka yang ingin berkurban untuk disuplai ke daerah - daerah terpelosok. Cukup menghubungi no Whatsapp dan selanjutnya dapat mengikuti alur pendistribusian hewan kurban.". Ungkap Cecep dari Manggu Farm.

Untuk harga domba, dengan berat 20 - 25 kilogram dibanderol Rp2.2850.000. Berat 26 - 30 kilogram seharga Rp3,2 juta 

Domba kurban seberat 31 - 35 kilogram senilai Rp3,850 juta. Berat domba kurban 36 - 40 kilogram seharga Rp4,350 juta. Sedangkan untuk domba kurban dengan berat lebih dari 41 kilogram harus melakukan negosiasi.

Sementara untuk hewan kurban berupa kambing dibanderol mulai dari Rp3 juta hingga di atas Rp4 juta.

"Tidak hanya memenuhi kebutuhan hewan qurban,  Manggu Farm ijuga dapat menyuplai domba- domba ke perusahaan Aqiqah dan catering." Pungkas Cecep yang dihubungi tim Jagad Tani.

Related News