• 29 April 2024

Jaringan Honda Power Products Permudah Petani Indonesia

Tidak hanya hadir untuk transportasi, Honda juga turut mendorong pertumbuhan pertanian di Indonesia melalui Honda Power Products. Demi menjaring daya minat melalui produk produk mesin pertanian, mesin perahu dan mesin kebutuhan industri, jaringan Honda Power Products Indonesia makin memperluas jangkauan pasar di seluruh Indonesia.

Jaringan Honda Power Products Indonesia (HPPI) melalui dealer resmi 3S ( Penjualan, Pelayanan & Suku cadang) telah tersebar di seluruh Indonesia. Komitment yang terus dijaga sampai saat ini dengan memberikan Value dan Layanan terbaik untuk Konsumen Indonesia sehingga meningkatkan produktifitas Sahabat Tani.

Honda Power Products Indonesia"Honda Power Products Indonesia"
 
Value Produk dan layanan terbaik yang diberikan Honda Power Products Indonesia selaras dengan filosofi Honda yakni, “The Three Joys” yang fokus terhadap pelayanan pelanggan. Berikut adalah poin-poin dari “The Three Joys” Honda:

1.  The Joy of Buying

Kebahagiaan (joy) membeli dicapai dengan menyediakan produk dan layanan yang melebihi kebutuhan dan harapan setiap pelanggan. Soichiro Honda, selaku pendiri Honda, pernah berkata bahwa terdapat kebahagiaan setelah Anda membeli barang dan Anda merasa senang telah membelinya. Perasaan ini akan muncul berbanding lurus dengan nilai produknya. Soichiro Honda percaya bahwa produk Honda akan selalu mampu untuk memberikan kebahagiaan kepada setiap pembelinya.

2.  The Joy of Selling

Kebahagian menjual terjadi ketika terciptanya sebuah hubungan yang didasarkan atas kepercayaan antara orang-orang yang terlibat dalam penjualan dan pelayanan produk Honda dengan pelanggan. Dari hubungan inilah akan tercipta perasaan bangga dan bahagia karena mampu memuaskan pelanggan dan mewakili Honda kepada pelanggan.

3.  The Joy of Creating

Keunggulan dari Honda Power Products dengan menghadirkan produk berteknologi. Ini terjadi saat rekan dan pemasok Honda yang terlibat dalam pembuatan desain, pengembangan, rekayasa, dan pembuatan produk-produk yang diciptakan Honda mampu merasakan kebahagiaan pada pelanggan dan dealer Honda. Kebahagiaan dalam menciptakan akan muncul saat kualitas produk-produk yang diciptakan mampu melebihi ekpektasi sehingga merasa bangga akan hasil yang sangat baik.

Melalui filosofi di atas, Honda selalu berusaha dengan penuh untuk mampu memberikan kepuasan yang maksimal kepada para pelanggannya melalui produk-produk yang telah Honda ciptakan. Maka dari itu, Honda tidak pernah berhenti untuk mengembangkan produk-produk yang ada dapat terus dinikmati oleh para pelanggan.

Melalui beragam produknya, Honda Power Products Indonesia berharap dapat digunakan di berbagai kalangan masyarakat seperti petani, nelayan, UMKM, BUMN, pemerintah daerah, pekerja swasta dan lainnya untuk mempermudah dalam beraktifitas sehari-hari.

Related News