• 28 April 2024

Pertanian Maju, Market Share Isuzu Naik Tinggi

Jagadtani - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Kembali Ikut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang (10-20/08). Pada GIIAS 2023 Isuzu mengahdirkan product line-up berstandar EURO 4 mulai dari segmen Commercial Vehicle hingga Light Commercial Vihicle (LCV).

"Tidak hanya mendukung implementasi Euro 4, kami juga mendukung berkomitmen mendukung pemerintah dalam teknologi Electric Vehicle (EV), sebagai langkah positif dan sejalan dengan tren global menuju transportasi berkelanjutan," jelas Yusak Kristian Solaeman, selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu menghadirkan beberapa produk line-up yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan seperti Isuzu ELF Bak Kayu digunakan untuk transportasi barang dan hasil pertanian di pedesaan. Lalu Isuzu Giga dan Traga refrigerator sebagai solusi transportasi bagi pengiriman produk cold chain. Serta Isuzu MUX 4x4 dan Isuzu D Max bisa digunakan sebagai kendaraan mitra operasional dan menemani Isuzu Partner untuk hobi adventure.

Pertanian Maju, Market Share Isuzu Naik Tinggi"Pertanian Maju, Market Share Isuzu Naik Tinggi"

Menariknya di booth GIIAS 2023 kali ini menampilkan Isuzu Traga food truck sebagai bagi pengunjung, dengan menghadirkan hasil pertanian buah - buahan seperti pisang, melon, semangka, jeruk dan Jus buah yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Pertanian Maju, Market Share Isuzu Naik Tinggi"Pertanian Maju, Market Share Isuzu Naik Tinggi"
 
Yusak Juga menambahka,"Produk Euro 4 pertama Isuzu diluncurkan tahun 2022, kami berhasil mencatatkan pencapaian market share tertinggi sepanjang masa. Market share Isuzu Elf mencapai 25,1%, Isuzu Giga 12,9% dan tertinggi Traga 40,2%," ungkapnya.

Related News