• 3 May 2024

YANMAR AW 70 VW Menjawab Kebutuhan Pertanian Indonesia

Jagadtani - Indonesia dikenal sebagai negara pertanian dan penduduknya mengkonsumsi nasi sebagai bahan pangan utama. Untuk mendukung terciptanya ketahanan pangan maka diperlukan sarana mekanisasi pertanian yang mampu beroperasi di segala medan.

Combine Harvester merupakan salah satu sarana yang mendukung suplai gabah ke penggilingan padi. Sinergi antara penyuplai gabah dengan penggilingan padi menuntut adanya kesinambungan rantai suplai. Ketepatan waktu suplai gabah hanya dapat dilakukan jika didukung oleh mesin pemanen yang handal di segala medan.

Yanmar sebagai pioner dalam mekanisasi pertanian bertepatan dengan ulang tahun ke 50 tahun di Indonesia meluncurkan produk terbaru Combine Harvester model AW70 dan AW82 seri VW.

Yanmar AW 70 VW "Yanmar AW 70 VW "
 
Yanmar Combine Harvester AW70 dan AW82 seri VW dapat dioperasikan di lahan dalam karena memiliki Ground clearance 381 mm yang lebih tinggi dari combine di kelasnya.
Ground clearance memberikan keuntungan bagi petaniHST "Ground clearance memberikan keuntungan bagi petaniHST "
 
Kemampuan beroperasi maksimal di lahan yang berlumpur karena Combine Harvester Yanmar AW70 dan AW82 seri VW telah menggunakan HST 38cc dan power engine Yanmar TNV yang sudah dikenal kemampuan dan ketahanannya.
HST pada Yanmar AW 70 VW "HST pada Yanmar AW 70 VW "
 
Desain chasis terbaru yang memudahkan keluarnya lumpur sehingga meminimalisir hambatan pada saat beroperasi di lahan yang berlumpur. Lebar crawler 550mm membuat pengurangan tekanan ke permukaan tanah / ground pressure menjadi sebesar 16,8 kPa. Desain sasis model terbaru “U-shape” dan desain plat penguat sasis membuat lumpur dan Jerami tidak mudah tersumbat sehingga meningkatkan kemudahan dalam operasional di lahan basah.
Nyanmar AW 70 VW mengunakan disain sasis terbaru "Nyanmar AW 70 VW mengunakan disain sasis terbaru "
 
Mekanisasi pertanian telah membuka lapangan pekerjaan sebagai pengusaha jasa dibidang pertanian. Teknologi mekanisasi pertanian membantu pengusaha dalam memonitor usaha jasa pemanen Combine Harvester. Yanmar Combine Harvester dilengkapi GPS yang disebut Smart Assist Remote. Fitur utama seperti lokasi unit, status kerja, grafik jam kerja, dan pola kerja dapat dengan mudah dilihat dari smart phone. Fitur notifikasi informasi kerusakan dan pencegahan pencurian membuat pelanggan semakin mudah dalam memonitor unit combine harvester.
Yanmar AW 70 VW telah menggunakan Smart Assist Remote "Yanmar AW 70 VW telah menggunakan Smart Assist Remote "
 

Yanmar telah memiliki reputasi kelas dunia dan mengutamakan pelayanan kepada semua pelanggannya. Jaringan pemasaran dengan didukung dealer dan outlet resmi tersebar di sentra produksi pangan. Dealer Yanmar telah menyiapkan mekanik yang memiliki dedikasi dan terlatih. Didukung kesiapan spare part membuat pelanggan nyaman memiliki Combine Harvester Yanmar.

Ayo tunggu apalagi, segera datang ke dealer resmi Yanmar dan miliki Combine Harvester AW70 dan AW82 seri VW

Related News