• 4 May 2024

Tiga Tanaman Hias Keberuntungan Shio Naga Kayu

Jagadtani - Tanaman hias yang berada di dalam rumah, selain dapat memperbaiki kualitas udara berkat penyerapan karbondioksida dan melepaskan oksigen hingga menyerap udara panas. Ternyata tanaman hias juga dapat memberikan Keberuntungan bagi pemiliknya. 

Terlebih pada tahun Naga yang 2024 merupakan tahun Naga Kayu sehingga erat kaitannya dengan elemen kayu dari tanaman. Tentunya bagi yang mempercayai Feng Shui, tanaman dapat membawa keberuntungan. 

Keberuntungan berkat tanaman hias, bukan hanya bagi para penghobi. Seiring permintaan pasar, tentunya petani tanaman hias akan merasakan dampak positif dari hasil penjualan. Sama - sama cuan.

" Tanaman hias pembawa Keberuntungan 2024"

Untuk tanaman hias yang diprediksi akan kembali naik daun dan diincar oleh para penghobi yaitu:

 Sansevieria 

Lebih dikenal dengan sebutan Lidah Mertua, Sansevieria memiliki banyak keunggulan sebagai tanaman hias, seperti memperbaiki sistem pemanasan, maupun sebagai ventilasi pada ruangan.

Tanaman Lidah Mertua atau Tirai Belgia juga dianggap dapat membantu meringankan Sick Building Syndrome (SBS). SBS.  Masalah psikologis yang membuat seseorang kerap merasakan sakit kepala, iritasi mata, hidung, tenggorokan, rasa lelah, dan mual.

Sesuai mitos, tanaman ini dianggap sebagai pembawa energi yang baik jika ditempatkan pada posisi yang ideal.

Adhenium

Memiliki beragam makan, tanaman hias Adhenium dapat diartikan sebagai pengabdian, dedikasi, keabadian hingga kehidupan dan kelahiran. 

Tanaman Adhenium"Tanaman hias Adhenium"

Kerap disebut sebagai kamboja Jepang, konon Adhenium dalam budaya China disebut sebagai tanaman yang membawa kekayaan. Tentu saja hal ini sangat mungkin terjadi bagi para pemilik tanaman hias Adhenium.

Nilai tanaman hias Adhenium diperkirakan akan naik daun, seiring meningkatnya para peminatnya pada tahun depan dengan shio Naga Kayu.

 Bonsai 

Mitos tentang tanaman hias bonsai dapat memberikan Keberuntungan bagi pemilik yang merawatnya hingga berusia puluhan tahun, rasanya sangat benar. Nilai bonsai tidak dapat dipastikan, dapat menembus angka yang fantastis.

Klinik Bonsai One Stop Bonsai Solution"Bonsai pembawa Keberuntungan"

Sebagai tanaman atau pohon, bonsai sangat erat kaitannya dengan elemen kayu. Bahkan secara khusus, elemen kayu dapat melambangkan kenaikan dan pertumbuhan. 

Dan bonsai dapat menjadi teman dalam perjalanan hidup Sahabat Tani, bahkan menjadi warisan dengan nilai tak terduga sesuai keindahan maupun usianya.

Dengan tiga Tanaman hias atau pohon yang dapat ditanam maupun dirawat di rumah, secara tidak langsung mampu memberikan Keberuntungan melalui oksigen yang dihasilkan. Kekurangan oksigen dapat membuat stres hingga kematian.

Sehingga tanaman hias yang memang diprediksi akan kembali diincar oleh banyak orang, terlebih dengan rutinitas dan dapat meredam memanasnya gejolak suhu politik di Indonesia pada tahun depan. 

 

Related News