• 15 May 2024

Jagad Tani Tutup Akhir Tahun Dengan Berbagi

Jagadtani - Meringankan beban sesama menjadi tugas seluruh umat manusia. Akhir tahun ini, tim Jagadtani menutup dengan berbagai dengan menyalurkan CSR kepada Yayasan Kafilatur Rosul - Depok, pada Jumat 29 Desember 2023. 

Yayasan Kafilatur Rosul yang berada di Depok, tepatnya di jl Kartini no 63, merupakan rumah bagi anak Yatim dan Dhuafa. Khusus di bangunan ini, telah ditempati sejak 2015 lalu. Untuk nama, sebelumnya bernama Panti Asuhan Nurul Qomar tapi sejak 2019 telah berubah.

Yayasan Kafilatur Rosul yang dipimpin oleh Ustad Dedeng Sudrajat yang dibantu oleh tujuh orang pengurus. Untuk jumlah anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan ini berjumlah sebanyak 30 0rang. Mereka rata- rata berusia belasan tahun dengan kelamin pria.Keseharian anak-anak panti diisi dengan kegiatan belajar formal di sekolah umum serta beribadah, mengaji Alquran, tauhid, fiqih dan lainnya.

Ustad Dedeng Sudrajat dari Yayasan Kafilatur Rosul Depok"Ustad Dedeng Sudrajat dari Yayasan Kafilatur Rosul Depok"

Dalam menerima bantuan dari PT. Jagad Tani Selaras, Dedeng Sudrajat mengatakan sangat berterima kasih. "Sejak pandemi Covid-19, kondisi cukup membutuhkan bantuan dan kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Jagad Tani diberikan kelancaran dalam usaha dan dimudahkan seluruh urusannya."

CSR dari PT Jagad Tani, rencananya akan menjadi kegiatan rutin tahunan, seperti yang disampaikan Muhammad Aditya Prapanca selalu pemimpin redaksi Jagadtani.com, "Insya Allah akan dilakukan setiap tahunnya, minimal CSR akan dilakukan dua kali dalam setahun. CSR bertujuan untuk membantu dan meringankan beban sesama, terlebih anak Yatim dan Dhuafa."

Jagadtani gelar CSR ke Yayasan Kafilatur Rosul "Jagadtani gelar CSR ke Yayasan Kafilatur Rosul "

Dalam kegiatan CSR, seluruh Tim yang biasa berjibaku di kandang ternak maupun perkebunan, empang ikan maupun persawahan, kini hadir untuk berbagi dengan Yayasan Kafilatur Rosul - Depok. 

Salam Jagadtani.

Related News