• 28 April 2024

Peternakan Mark Zuckerberg Klaim Hasilkan Daging Berkualitas

Jagadtani - Mark Zuckerberg sebagai CEO Meta (Facebook & Instagram) yang telah memiliki lahan pertanian seluas 1.500 hektar, memastikan akan berkonsentrasi pada dunia peternakan. 

Dilansir dari lini masa miliknya, Mark Zuckerberg membagikan postingan daging sapi hasil dari peternakannya. Daging sapi hasil panen di peternakan Ko'olau di Kauai - Hawai yang diolah, Diklaim memiliki kualitas unggul.

Mark Zuckerberg mengatakan "Telah memulai beternak sapi di peternakan yang tujuan saya menghasilkan daging sapi berkualitas terbaik di dunia."

Daging sapi berkualitas dari peternak sapi milik Mark Zuckerberg "Daging sapi berkualitas dari peternak sapi milik Mark Zuckerberg "

Lebih lanjut, Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa untuk mendapatkan daging berkualitas terbaik membutuhkan proses yang sangat panjang. Untuk jenis daging sapi yang dihasilkan adalah Wagyu dan Angus.

Sapi di peternakan milik Mark Zuckerberg diberi makan berupa macadamia. Tentunya dengan kandungan pada macadamia dapat membuat pertumbuhan sapi yang diberi makan sebanyak 5.000 - 10.000 pon setiap tahun menjadi berkualitas. Terlebih macadamia merupakan salah satu kacang termahal di dunia.

Mark mengakui proses di peternakan miliknya bersifat lokal dan terintegrasi secara vertikal. "Rencanya saya akan menanam pohon macadamia pada masa akan datang. Ini masih dalam tahap awal, saya juga sangat menyenangi prosesnya dan ini proyek yang paling menyenangkan." Pungkas Mark Zuckerberg.

Sebagai tambahan informasi, Mark Zuckerberg bersama istri, Prisicilla Chan dan sang buah hati memang mededikasikan lahan miliknya menjadi area pertanian berkelanjutan dan juga peternakan. Tentunya akan banyak pemanfaatan dari lahan miliknya.

Related News