• 28 February 2024

Indonesia Boating Gathering Hadir Dalam IIMS 2024

Jagadtani - Indonesia Boating Gathering sebagai salah satu program dalam Indonesia International Motors Show (IIMS) 2024, dipastikan kembali digelar pada 15 - 25 February 2024.

Indonesia Boating Gathering merupakan hasil kolaborasi CMSI dengan Dyandra Promosindo sejak IIMS 2019, 2022 dan 2023. 

Khusus pada tahun ini, Indonesia Boating Gathering (IBG) yang tetap berkeinginan mendorong potensi wisata bahari di Indonesia akan menempati hall yang lebih luas. 

Kepastian ukuran hall dari IBG 2024 dalam IIMS 2024, sesuai yang disampaikan Rudi MF - Project Manager IIMS 2024. "Dengan perkembangan yang semakin baik, dipastikan lokasi untuk Indonesia Boating Gathering akan lebih luas dibandingkan tahun lalu. Untuk lokasi IBG akan berada di hall B2."

Rudi MF juga mengatakan bahwa Indonesia Boating Gathering mungkin dapat berdiri sendiri. "Mimpi kami ketika bertemu pertama kali dengan CMSI, ingin membuat IBG besar dan berdiri sendiri seperti halnya IIMS "

Untuk kategori peserta exhibitor dalam Indonesia Boating Gathering, yakni boats and yachts, travel world, beach sports, Waterfront facilities, diving hingga activewears & fashion.

Indonesia Boating Gathering 2024"Indonesia Boating Gathering 2024"

Sementara untuk pihak yang akan berpartisipasi dalam Indonesia Boating Gathering, diantaranya, Barakuda, Gladiator, Hidea, J Seven, Keman Boat, MDA, Riara Boatco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft, dan PT. Trayagantha Pinasthika. 

Untuk program yang akan diadakan dalam IBG 2024, terdiri dari Business Matching (B2B & B2G), talk show (bisnis, industri dan komunitas), Boating hangout series dan games.

 

 

Related News