• 1 May 2024

Fuso Canter FE 84GS, Armada Andalan di Sektor Logistik

Kendaraan pada sektor logistik sangat memegang peranan penting dalam mengirimkan berbagai komoditas pertanian. Untuk memenuhi kebutuhan di sektor logistik, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menjadikan salah satu unitnya di kelas Light Duty Truck (LDT) yaitu Fuso Canter FE 84GS sebagai andalan mitra bisnis khususnya di sektor logistik (consumer goods).

Fuso Canter FE 84GS merupakan varian light duty truck dengan julukan super capacity memiliki spesifikasi tenaga 150 PS dan torsi 43 kg.m merupakan yang terbesar dikelasnya dan dipadukan dengan rasio gigi akhir 5,571 dan GVW 8,5 ton menjadikan varian ini pilihan yang cocok dan kuat untuk angkutan logistik dengan rute lintas kota.

Selain daya maksimum, unit ini juga menjadi kendaraan yang tangguh karena dapat menghasilkan performa dan torsi mesin yang optimal berkat penggunaan Common Rail System yang dikontrol oleh Electronic Control Unit (ECU).

Fuso Canter FE 84GS Menjadi Armada Andalan 
di Sektor Logistik 
J"Fuso Canter FE 84GS Menjadi Armada Andalan di Sektor Logistik"
 

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT. KTB, menyampaikan “FUSO Canter FE 84GS merupakan unit yang mampu menjawab kebutuhan konsumen khususnya di sektor logistik. Dan merupakan bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan unit yang memiliki performa kuat, dan mampu mengangkut muatan konsumen khususnya consumer goods dengan cepat dan optimal untuk perjalanan operasional antar kota. “

Produk FUSO Canter FE 84GS hadir untuk menjawab kebutuhan di sektor logistik di Indonesia yang terus berkembang maka kebutuhan akan kendaraan niaga dengan mesin yang kuat dan mampu mengangkut muatan yang optimal juga ikut meningkat. Fuso Canter FE 84GS memiliki lebar keseluruhan di 2.035 mm dan Gross Vehicle Weight (GVW) di 8,5 ton, ini mengindikasikan bahwa Fuso Canter FE 84 GS adalah unit dengan volume muatan yang paling besar untuk kelas LDT sehingga menjadi pilihan truk yang tepat untuk kebutuhan operasional muatan di sektor logistik.

Fuso Canter FE 84GS Menjadi Armada Andalan 
di Sektor Logistik 
J"Fuso Canter FE 84GS Menjadi Armada Andalan di Sektor Logistik"
 

Selain itu unit Canter FE 84GS ini sudah dilengkapi dengan sistem telematic Runner 3.0 dengan sejumlah fitur baru yang canggih untuk mendukung bisnis pelanggan Mitsubishi Fuso, seperti sensor tambahan (Sensor Suhu, Pintu dan Bahan Bakar), untuk berbagai kebutuhan industri serta dilengkapi Work Management System, yang dapat mendukung bisnis pelanggan secara menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi proses manajemen armada, sehingga semakin mempermudah para pengusaha logistik dalam mengatur dan memonitor pendistribusian barang agar tepat waktu. Mitsubishi Fuso juga menghadirkan aplikasi bagi konsumen MyFUSO Aps yang memberikan informasi lengkap terkait unit, layanan purna jual, program penjualan dan lainnya yang dapat diakses melalui webbrowser dan smartphone.

Related News