• 3 May 2024

Hyundai Hadirkan Kendaraan Listrik Terbaru Bagi Petani

Jagadtani - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pamerkan tiga line up mobil listrik terbarunya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) yang berlangsung selama 15–25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran.

Melalui IIMS 2024 ini, Hyundai terus membuktikan komitmennya dalam melangkah ke era ramah lingkungan dengan membangun ekosistem kendaraan listrik (EV) di Indonesia melalui semangat baru bertajuk "Hyundai EV. Expect more."

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai memiliki visi Progress for Humanity untuk terus berinovasi menciptakan masa depan yang lebih baik, salah satunya melalui pengembangan berkelanjutan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemain penting di ASEAN.

Senada dengan Woojune Cha, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai EV. Expect more.” menjadi manifestasi terbaru dari komitmen Hyundai dalam memperkuat pengembangan berkelanjutan dari lini kendaraan listrik Hyundai di Indonesia beserta ekosistem pendukungnya. 

Berikut line up model dan mobil listrik terbaru yang diperkenalkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di IIMS 2024:

Hyundai Ioniq 5 Batik

Dalam gelaran IIMS 2024, Hyundai secara resmi mengumumkan IONIQ 5 Batik yang telah tersedia dalam jumlah terbatas untuk konsumen luas.

Hyundai Ioniq 5 Batik"Hyundai Ioniq 5 Batik"

Mobil ini mempersembahkan pola Batik Kawung yang menggabungkan geometris bundar mirip buah kawung dengan pixel parametrik khas Hyundai.

Pola ini mencerminkan persatuan dan harmoni sejalan dengan visi global Hyundai, Progress for Humanity, dalam menghadirkan solusi mobilitas unggulan dengan dampak sosial dan lingkungan yang positif.

Hyundai All New KONA EV

Selain itu, HMID juga menampilkan All New KONA Electric di ajang IIMS 2024 yang dapat menjadi pilihan kendaraan listrik yang lebih versatile bagi konsumen.

Hyundai AL New KONA EV"Hyundai AL New KONA EV"

All New KONA Electric yang diluncurkan secara global pada 2023 hadir sebagai EV SUV yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna berkat eksterior yang sleek dan aerodinamik.

Hyundai Ioniq 7 concept

HMID juga menampilkan SEVEN Concept yang akan menjadi masa depan lini kendaraan listrik Hyundai berkat desainnya yang revolusioner. 

Hyundai Ioniq 7 concept"Hyundai Ioniq 7 concept"

Hyundai memaksimalkan versatility platform E-GMP untuk menciptakan konsep lounge di interior SEVEN Concept yang memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan.

Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis untuk menjamin kepuasan selama perjalanan, baik saat menikmati hiburan favorit atau melepas penat dengan beristirahat.

Related News