• 2 May 2024

Sambut Imlek, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Februari Hoki

“Mitsubishi Fuso sebagai pionir kendaraan niaga Indonesia, memang telah dibuktikan oleh para petani dengan menjadi kendaraan andalan dalam mengantarkan hasil panen ke pedagang. Kehandalannya dalam melibas berbagai medan Perkebunan tidak perlu diragukan, terlebih beragam promo selalu menyertai setiap pembelian Mitsubishi Fuso, seperti campaign Februari HOKI.

 

Jagadtani – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menghadirkan promo dalam menyambut Hari Raya Imlek dengan mengadakan campaign Februari HOKI untuk seluruh konsumen ritel, termasuk Sahabat Tani di Indonesia.

Februari HOKI merupakan program promo penjualan khusus bagi konsumen ritel yang melakukan pembelian unit Canter untuk semua tipe selama periode 1-29 Februari 2024 berhak mendapatkan logam Mulia.

Sambut Imlek, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo"Sambut Imlek, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo"
 
Mitsubishi Fuso Canter merupakan kendaraan niaga ringan yang sangat cocok bagi pengusaha di sektor pertanian, perkebunan, pertambangan dan ekspedisi. Daya angkut muatan hasil pertanian sangat dapat dihandalkan berkat chasis kokoh, tangguh dan juga tahan lama.

Mitsubishi Fuso Canter yang digunakan untuk kendaraan niaga di sektor pertanian, hadir dalam beberapa tipe yang disesuaikan dengan keunggulannya, yaitu Capacity, Economical, Power dan Speed.

Mitsubishi Fuso Canter - Capacity: Canter FE 84G, Canter FE 74L, Canter FE 71L.

Mitsubishi Fuso Canter - Economical: Canter FE 73 dan Canter FE 71.

Mitsubishi Fuso Canter – Power: Canter FE SHDX, Canter FE 84 SHDX, Canter FE 84GS, Canter FE 74 HD.

Mitsubishi Fuso Canter – Speed: Canter FE 74 HDS dan Canter FE 74.

Keunggulan Mitsubishi Fuso unit Canter telah menggunakan mesin 4V21 – Euro 4 yang didukung dengan system Common Rail dengan pengontrol Electronic Control Unit (ECU) sehingga menghasilkan tenaga dan torsi lebih maksimal. Mesin yang terpasang, juga telah didukung Exhaust Gas Recirculation (EGR) yang berfungsi untuk mereduksi gas buang Nitrogen Oksida.

Sambut Imlek, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Februari Hoki"Sambut Imlek, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Februari Hoki"

Unsur keamanan dan kenyamanan juga dapat diperoleh pada Mitsubishi Fuso Canter, berkat Dash Gear (tuas transmisi menyatu dengan dashboard sehingga kabin lebih luas), Tachometer (mempermudah penyelarasan putaran mesin dengan kecepatan kendaraan agar bahan bakar menjadi irit) dan Radio & USB MP3 yang memberikan kenyamanan selama berkendara.

Mitsubishi Fuso – Februari HOKI

Mitsubishi Fuso promo Februari HOKI ditujukan untuk konsumen ritel yang melakukan pembelian di seluruh dealer resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Konsumen berhak melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan gratis selama 2 tahun atau 40.000 kilometer dan juga dapat mengakses sistem telematik runner dengan bebas biaya. *Syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi konsumen yang tertarik dengan program penjualan Februari Hoki dan ingin mengetahui lebih detail mengenai program ini dapat menghubungi tenaga penjual atau dapat langsung datang ke dealer Mitsubishi Fuso terdekat dengan lokasi Sahabat Tani.

Jadi tunggu apalagi silahkan nikmati promo Februari Hoki ini selama periode berlangsung. Informasi lebih lanjut mengenai Mistubishi Fuso, silahkan kunjungi laman www.ktbfuso.co.id

Related News