• 6 May 2024

Toyota Hilux Rangga Penuhi Kebutuhan Sahabat Tani

"Toyota Hilux Rangga dipastikan akan menjadi penerus kesuksesan Toyota Kijang pick-up dalam memenuhi kebutuhan pasar kendaraan Niaga. Tentunya juga diperlukan oleh para Sahabat Tani dalam mengantarkan hasil panennya."

Jagadtani - PT Toyota Astra Motor (TAM), memang telah berencana meluncurkan kendaraan Niaga Toyota Hilux Rangga pada awal tahun. Kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan petani.

Pihak TAM memastikan, kehadiran Hilux Rangga memang menyasar hadir pasar kendaraan pick up 4x2 dengan dimensi panjang 5,3 meter, lebar 1,785 meter dan tinggi 1,735 meter. Sementara ground clearance 164 hingga 180 mm.

Untuk mesin, Toyota Hilux Rangga pada ajang IIMS 2024 telah menggunakan mesin diesel yang berkapasitas mesin 2.700cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

 Toyota Hilux Rangga dengan flattdeck three way" Toyota Hilux Rangga dengan flattdeck three way"

Namun, direncanakan Toyota Hilux Rangga yang akan diluncurkan tersedia dalam delapan varian dengan dua pilihan mesin yakni bensin 2.0 liter berkode 1TR-FE dan mesin diesel 2.4 liter 2GD-FTV. Sementara transmisi otomatis akan tersedia sebagai varian tertingginya.

Keunggulan yang dapat dirasakan oleh Sahabat Tani, Toyota Hilux Rangga juga hadir dalam tipe flattdeck three way sehingga dapat dibuka dari tiga sisi. Tentunya memberikan kemudahan dalam mengakses untuk menaikan maupun menurunkan hasil panen.

 Toyota Hilux Rangga dengan tipe flattdeck three way" Toyota Hilux Rangga dengan tipe flattdeck three way"

Namun Sahabat Tani harus bersabar untuk memiliki Toyota Hilux Rangga sebagai kendaraan dalam mengirimkan hasil panen karena pihak TAM masih belum meluncurkan secara resmi.

Walau sebenarnya telah hadir di booth Toyota Astra Motor dalam pameran IIMS 2024, namun secara resmi masih belum diluncurkan. Pihak TAM memastikan tetap akan meluncurkan secara resmi pada tahun ini.

 

Related News