• 29 April 2024

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid Dukung Mobilitas Petani Anggur Diperkotaan

"Kendaraan ramah lingkungan sangat dibutuhkan untuk mendukung mobilitas tinggi di perkotaan. Namun tentu harus memiliki fitur yang lengkap agar merasakan kenyamanan dan aman selama berkendara. Wuling New Almaz RS Pro Hybrid menjadi pilihan terbaik bagi saya."

Jagadtani - Global Warming sangat menarik perhatian seluruh pihak, termasuk Wuling Motors yang menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Kehadiran Wuling New Almaz RS Pro Hybrid menjadi jawaban bagi Sahabat Tani dengan mobilitas tinggi, mulai dari mengontrol perkebunan anggur hingga mengantarkan pesanan tabulampot berharga fantastis.

Keunggulan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid telah dibuktikan Dodi Kusuma sebagai pemilik Shine Garden. New Almaz RS Pro Hybrid yang menggunakan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission tentu memiliki performa tinggi dan efisien.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid Dukung Mobilitas Petani Anggur Diperkotaan"Wuling New Almaz RS Pro Hybrid Dukung Mobilitas Petani Anggur Diperkotaan"
 
Urusan efisien menjadi bagian terpenting bagi Mbah DK - panggilan akrab Dodi Kusuma dikalangan Peng'Angguran. Mbah DK mengatakan kebutuhan yang ramah lingkungan Dan efisien sangat diperlukan dalam beraktivitas dengan mobilitas tinggi, seperti mengurus perkebunan, mengantarkan bibit tanaman anggur, membawa tabulampot pohon anggur ke konsumennya.

"Dengan mobilitas yang cukup tinggi, membuat saya harus menentukan kendaraan yang tepat. Tidak hanya sebuah kendaraan, namun juga harus ramah lingkungan agar tidak berdampak pada perkebunan anggur milik saya. Wuling New Almaz RS Pro Hybrid dengan mesin hybrid menjadi pilihan, dan bagasi belakang juga harus muat membawa bibit maupun tabulampot pohon anggur." Tutur Dodi Kusuma pada tim Jagadtani.

Bicara tentang tabulampot merupakan kepanjangan dari Tanaman Buah Dalam Pot, suatu cara menanam pohon buah anggur yang sedang digandrungi oleh masyarakat perkotaan. Dengan tabulampot tentu memudahkan untuk diterapkan pada urban farming. Dewasa ini, tanaman anggur pada tabulampot sangat diminati oleh berbagai kalangan.

Dodi Kusuma sebagai pemilik Shine Garden"Dodi Kusuma sebagai pemilik Shine Garden"
 
Pohon buah anggur pada tabulampot dengan ketinggian tidak lebih dari satu meter dan telah berbuah sehingga terkadang disebut bonsai anggur. Merawat pohon anggur pada tabulampot membutuhkan perhatian khusus agar dapat berbuah dengan ukuran normal. Kesulitan ini yang tentu menjadikan bonsai pohon anggur dapat bernilai tinggi.
Budidaya Anggur menjadi pillihan tanaman di Urban Farming"Budidaya Anggur menjadi pillihan tanaman di Urban Farming"
 
Senada dengan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid yang telah mengadopsi beragam fitur berteknologi tinggi.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid, SUV dengan performa optimal namun tetap efisien dan rendah emisi

Hadir dengan dua varian, Wuling New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid. Untuk membedakan kedua varian ini, Sahabat Tani dapat melihat aksen biru pada grille depan dan penyematan logo hybrid pada bagian pintu bagasi.

Masuk dalam segmen SUV, Wuling New Almaz RS Pro memiliki tampilan modern dan futuristik. Terlebih dengan perpaduan desain Glossy Black Front Bumper & Grille dengan bumper belakang yang semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz.

Penggunaan velg berukuran 18 inci dengan model baru yang sporty memberikan kemudahan bagi Sahabat Tani dalam mengunjungi perkebunan selama menggunakan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid maupun New Almaz RS Pro.

Keunggulan yang termasuk paling canggih dikelasnya, Wuling New Almaz RS Pro telah mengandalkan beragam fitur unggulan, termasuk fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command. Dengan fitur ini, Sahabat Tani dapat mengakses berbagai pengaturan di mobil dengan mudah.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid Dukung Mobilitas Petani Anggur Diperkotaan"Wuling New Almaz RS Pro Hybrid Dukung Mobilitas Petani Anggur Diperkotaan"
 
Wuling New Almaz RS Pro Hybrid juga telah tersemat fitur Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk memonitor dan mengakses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit.

Kenyamanan dan keamanan selama berkendara dapat dirasakan berkat dukungan ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara.

Mesin Wuling New Almaz RS Hybrid "Mesin Wuling New Almaz RS Hybrid "
 
Khusus pada New Almaz RS Pro menggunakan mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsive, Sementara New Almaz RS Pro Hybrid mengadopsi mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memiliki performa tinggi dan efisien.

Untuk harga, Wuling New Almaz RS Pro dibanderol Rp398.000.000, sementara harga Wuling New Almaz RS Pro Hybrid ditawarkan senilai Rp438.000.000.

 

 

 

Related News