• 2 May 2024

Kontribusi Daihatsu GranMax Sebagai Kendaraan Pertanian

Jagadtani - Dalam keseharian petani, mobilitas menjadi kunci keberhasilan. Daihatsu GranMax hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan kendaraan yang andal dan tangguh di medan pertanian.

PT Astra Daihatsu Motor memamerkan tiga kendaraan komersial Daihatsu GranMax di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

GIICOMVEC merupakan Pameran business to business (B2B) industri kendaraan komersial di Indonesia yang memberikan solusi kepada key buyers dari berbagai lini industri dengan menawarkan beragam inovasi teknologi terkini pada kendaraan komersial.

Daihatsu Granmax "Daihatsu Granmax "

Daihatsu Indonesia ingin berkontribusi menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dalam mendukung dan memenuhi kebutuhan terhadap kegiatan bisnis para pelaku usaha di Indonesia seperti pertanian melalui model GranMax. 

“Kami bersyukur Daihatsu Gran Max mendapat respons yang sangat baik dari para pelaku bisnis di Indonesia dan berkontribusi dalam memperlancar kegiatan bisnis para pengusaha di berbagai bidang di seluruh Indonesia. Kami berharap, GranMax dapat menjadi pilihan utama para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu pada GIICOMVEC 2024"Daihatsu pada GIICOMVEC 2024"

Daihatsu GranMax tersedia dalam tiga tipe, yakni Pick Up, Mini Bus, dan Blind Van, ketiganya merupakan kendaraan komersial yang dapat menunjang mobilitas para petani dalam mengantar hasil usaha pertanian.

Dengan mengusung tema Bisnis Makin Maju, Dengan Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor terbukti sukses menjadi mitra bisnis terbaik para pelaku usaha di Indonesia.

Penjualan Daihatsu Granmax "Penjualan Daihatsu Granmax "

Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 800 ribu pelaku bisnis mempercayakan pilihan kendaraan terhadap GranMax sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga 2023, serta menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Related News