• 1 May 2024

Keunggulan Suzuki New Carry Sebagai Kendaraan Pertanian

Jagadtani - Pentingnya memiliki kendaraan yang andal dalam bisnis pertanian membuat Suzuki New Carry menjadi pilihan utama para petani yang menginginkan efisiensi tinggi dalam distribusi hasil pertanian mereka.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjawab kebutuhan para pelaku usaha termasuk petani dengan membawa beberapa line up terbaiknya dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

PT SIS memamerkan beberapa unit New Carry yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari usaha pertanian, armada logistik, dan bisnis coffee. 

PT Suzuki Indomobil Sales "PT Suzuki Indomobil Sales "

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan bahwa partisipasi Suzuki pada ajang GIICOMVEC tahun ini merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air.

“Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor,” tutur Harold

Dikenal sebagai julukan ‘Rajanya Pick Up’ yang telah melekat sebagai identitas, mengukir prestasi Carry sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50% secara nasional.

Booth Suzuki di GIICOMVEC 2024"Booth Suzuki di GIICOMVEC 2024"

Dengan desain yang ergonomis dan teknologi terkini, kendaraan niaga ini menjadi solusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas petani dalam mengoptimalkan distribusi hasil pertanian.

Memiliki keunggulan berupa daya angkutnya yang besar hingga mencapai 1 ton, desain yang fleksibel, penggunaan bahan bakar yang efisien, perawatan yang mudah, dan juga biaya after sales yang terjangkau, New Carry menjadi mobil primadona para wirausahawan di seluruh Indonesia.

“Sebagai produsen otomotif, kami fokus pada perkembangan kendaraan komersial yang menjadi sarana untuk menunjang kegiatan usaha,” jelas Harold

Sebagai ‘Rajanya Pick Up’, New Carry mampu mengatasi tantangan distribusi hasil pertanian dengan tingkat efisiensi yang tinggi. 

Fitur-fitur keamanan juga menjadikannya kendaraan yang andal dan aman dalam setiap perjalanan.

Related News