• 1 May 2024

Wuling Motors Siap Jadi Sahabat Setia Petani Milenial

Jagadtani -;Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam ajang pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Langkah tersebut semakin menegaskan komitmen Wuling untuk menghadirkan produk berkualitas dan menjawab kebutuhan mobilitas pelaku usaha di segmen kendaraan niaga untuk para petani milenial di Indonesia.

Wuling membawa kendaraan komersial ringannya yakni seri Formo yang terdiri dari Formo Blind Van, Formo Max, dan spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko.

Wuling Motors Siap Jadi Sahabat Setia Petani Milenial "Wuling Motors Siap Jadi Sahabat Setia Petani Milenial "

“Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di GIICOMVEC 2024. Kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors. 

Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors"Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors"

Dengan kapasitas kargo yang maksimal dan desain yang mengutamakan efisiensi, Wuling Formo Max menjadi andalan terpercaya untuk membawa hasil pertanian dari ladang ke destinasi akhir.

Pikap yang menyandang tagline Enteng Bikin Untung ini memiliki area kargo yang terluas di kelasnya dengan konfigurasi bukaan tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk muatan barang. 

Performa pikap ini didukung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan. LCV ini juga dibekali berbagai fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.

Fitur keselamatannya terdiri dari rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, seat belt reminder pengemudi, hingga alarm anti pencurian. Formo Max hadir dengan varian Standard dan AC.

Kapasitas Wuling Formo Max "Kapasitas Wuling Formo Max "

“Kami juga turut menampilkan satu unit Formo Max yang telah dikaroseri menjadi mobil toko. Unit spesial ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda,” ujar Brian Gomgom.

Dengan semangat inovasi dan kualitas terbaik, Wuling Formo Max hadir sebagai solusi terdepan untuk mendukung kesuksesan petani Indonesia.

Daftar harga (OTR Jakarta):

Formo Blind Van Rp152.700.000

Formo Max Standard Rp165.000.000

Formo Max AC Rp173.000.000

Related News