• 13 June 2024

Kehandalan Hino Penuhi Kebutuhan Petani Kelapa Sawit

Jagadtani - Medan yang berat menjadi tantangan tersendiri bagi petani kelapa sawit dalam membawa hasil panennya. Kebutuhan kendaraan yang tepat dapat di jawab oleh Hino dengan menghadirkan truk berpenggerak empat roda atau 4x4.

Hino 300 - 136 HDL 4x4, hadir sebagai jawaban atas kebutuhan bisnis usaha di area perkebunan dan pertanian yang mayoritas kondisi jalan berlumpur/licin (off-road).

Medan off-road tentu dapat dilalui dengan Hino 300 - 136 HDL 4x4 berkat komponen penggerak 4x4 yang mampu memberikan daya putaran roda depan dan belakang sangat kuat dan tangguh.

4x4 jadi keunggulan Hino bagi petani kelapa sawit "4x4 jadi keunggulan Hino bagi petani kelapa sawit "

Kehandalan dari kendaraan Hino dapat memenuhi kebutuhan di segmen bisnis kelapa sawit hingga sektor pertanian dan perkebunan lainnya karena telah mengadopsi differential bagian depan dan belakang yang dapat mendukung kendaraan menjadi penggerak roda 4x4. 

Dalam ajang GIICOMVEC 2024 yang berlangsung di JCC Senayan pada 7 - 10 Maret 2024, Hino hadir di booth Hino di Hall B. Pengunjung yang hadir dapat merasakan pengalaman langsung dengan berbagai armada bisnis yang Hino tampilkan dan layanan purna jual yang membuat bisnis lebih mudah.

Hino untuk Indonesia "Hino untuk Indonesia "

Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI mengatakan “Kami bersyukur atas kepercayaan pelanggan yang terus menerus kepada Hino. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi kendaraan terbaik bagi kebutuhan bisnis pelanggan. Pencapaian Hino di tahun 2023 merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan kami, dimana Hino berhasil mempertahankan posisi market leader di segmen Medium duty truk selama 24 tahun terakhir dengan menguasai 56% market share di Indonesia.”

“Bahkan di awal Januari 2024 ini, Hino meraih total penjualan terbanyak kendaraan komersial. Ini merupakan awal yang luar biasa untuk tahun 2024 dan kami optimis untuk dapat terus mempertahankan performa ini.” tutup Santiko.

Related News