• 1 May 2024

Respon Positif, Fuso eCanter Meluncurkan di GIIAS 2024

"Mendapatkan respon Positif dari uji coba yang dilakukan dalam menunjang kebutuhan transportasi logistik, kami berencana akan meluncurkan truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter pada ajang GIIAS 2024"

Jagadtani - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus (MFTBC) di Indonesia, memastikan akan meluncurkan truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter pada perhelatan GIIAS 2024.

Mitsubishi Fuso eCanter merupakan generasi terbaru yang diperkenalkan pada GIIAS 2023. Untuk mengetahui respon dan kemampuan pihak KTB telah melakukan pengujian sejak tahun 2023.

Kepastian untuk segera meluncurkan Mitsubishi Fuso eCanter, diungkapkan oleh Aji Jaya - Sales and Marketing Director PT KTB pada acara Media Gathering di Jakarta, Jumat, (08/03).

Menurut Aji Jaya, peluncuran kendaraan listrik yang ditujukan bagi pelaku transportasi logistik akan segera dilakukan pada pertengahan tahun 2024.

Mitsubishi Fuso eCanter segera diluncurkan pada GIIAS 2024"Mitsubishi Fuso eCanter segera diluncurkan pada GIIAS 2024"

“Dari hasil POC (Proof of Concept) yang kami lakukan hasilnya mendapatkan respon baik dan sesuai persiapan kami hingga pertengahan tahun ini maka akan meluncurkan Mitsubishi Fuso eCanter dalam ajang GIIAS 2024," ungkap Aji.

Lebih lanjut, Aji mengatakan bahwa POC dilakukan pada delapan perusahaan logistik dengan jangka waktu selama dua bulan mendapatkan respon yang sangat baik.

Bahkan beberapa perusahaan yang sudah melakukan percobaan menggunakan Mitsubishi Fuso eCanter berminat untuk meminang truk listrik tersebut.

"Setelah melakukan percobaan menggunakan Mitsubishi Fuso eCanter dalam menunjang kegiatan distribusi logistik, sebagian dari Perusahaan tersebut telah mmenyatakan minat untuk melakukan pembelian ," ungkap Aji Jaya pada awak media.

Walau demikian, untuk harga Mitsubishi Fuso eCanter masih belum dapat diumumkan karena rencananya akan disampaikan dalam GIIAS 2024 mendatang.

Related News