• 21 April 2024

Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 Bikin Untung

"Pake mobil ini bikin untung banyak, apalagi yang Mitsubishi Colt L300 Euro 4. Bahan bakarnya irit banget sama tarikan enteng buat kirim pesenan buah-buahan."

Jagadtani - Dalam bulan Ramadan, kebutuhan buah-buahan sangat penting sehingga kegiatan jual beli di pasar induk Kramat Jati terpantau masih cukup sibuk. Berbagai jenis buah musiman mulai berdatangan sejak malam hari demi memenuhi permintaan pasar.

Kebutuhan buah-buahan sangat besar sehingga peluang bisnis dalam menjadi distributor hingga jasa pengiriman masih sangat terbuka. Tidak semua konsumen hingga petani memiliki kendaraan niaga secara pribadi. Hal tersebut membuat, cukup banyak pengusaha yang menekuni bisnis transportasi atau pengiriman buah-buahan.

Buah-buahan yang akan diantarkan ke para pemesan"Buah-buahan yang akan diantarkan ke para pemesan

Namun agar memaksimalkan keuntungan, pemilihan kendaraan menjadi kunci utama. Salah memilih kendaraan karena tergiur tampilan dan penawaran harga tetapi Performa dalam membawa beban buah-buahan malah kurang mumpuni.

Keraguan dalam memilih kendaraan komersial dapat dihilangkan dengan menggunakan Mitsubishi New Colt L300 Euro 4. 

Mitsubishi Colt L300 bikin untung buaha"Mitsubishi Colt L300 bikin untung buaha"

Menggunakan mesin 4N14 berkapasitas silinder 2.268 cc yang telah dilengkapi common rail dengan VGT turbocharger serta intercooler sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar dan responsif. Tenaga yang dihasilkan mencapai 99,25 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm.

"Saya memang membawa sedang mengendarai yang versi sebelum Euro 4, teatap saya memastikan untuk tarikan tidak perlu diragukan lagi sehingga mengantar buah-buahan sesuai pesanan menjadi lebih cepat.' ungkap Sardi - pengemudi Mitsubishi L300.

Kargo Mitsubishi New Colt L300 lebih besar dari model sebelumnya "Kargo Mitsubishi New Colt L300 lebih besar dari model sebelumnya "

Untuk konsumsi bahan bakar, Mitsubishi New Colt L300 Euro4 juga telah mengadopsi teknologi Common Rail Direct Injection pada sistem bahan bakarnya, tentunya sangat efisien atau irit. Pihak Dan yang penting adalah ramah lingkungan, standar emisi Euro4.

"Untuk konsumsi bahan bakar, saya akui lebih hemat New Colt L300 Euro 4 dibandingkan versi sebelumnya. Tarikan mantab dan irit yang bikin bos saya menambah armada untuk sirkulasi pengiriman buah-buahan." Lanjut Sardi.

Sedangkan kapasitas daya angkut pada kargonya, tentu Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 memiliki keunggulan karena lebih besar 8% atau lebih panjang 20mm dibandingkan model sebelumnya. 

Menunggu Buah-buahan yang akan diantarkan ke para konsumennya "Menunggu Buah-buahan yang akan diantarkan ke para konsumennya "

Dengan kapasitas kargo yang lebih besar, tentu memberikan keuntungan bagi penggunaan Mitsubishi New Colt L300 Euro 4. Daya tampung yang besar dapat meningkatkan keuntungan karena lebih banyak barang yang dibawa.

Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 ditawarkan mulai dari harga Rp.228.150.000 (model Cab Chassis) dan Rp.230.900.000 (Pick up Flat deck).

 

 

 

Related News