• 4 May 2024

Setelah War Takjil, Kini Bunga Hias Targetnya

uploads/news/2024/04/setelah-war-takjil-bunga-927977d3777e973.jpg

"Bunga hias untuk lebaran menjadi kebutuhan yang cukup penting, tentunya Selain ketupat lebaran. Semakin meningkatnya permintaan bunga hias untuk lebaran, tentu harga bunga hias makin tinggi."

Jagadtani - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, tentunya persiapan telah dilakukan, termasuk mempercantik dan membuat wangi rumah. Tujuannya agar tamu yang datang merasakan kenyamanan selama berada di rumah. 

Untuk mempercantik dan membuat wangi, tentu banyak yang memilih menggunakan bunga hias agar lebih bertahan lama dan asri. Berbeda dengan penggunaan pewangi ruangan yang bersifat sementara.

Untuk bunga hias alami yang digunakan, cukup beragam pilihannya. Diantara bunga yang dapat dijadikan pilihan untuk dekorasi ruangan dan mempercantik adalah bunga Sedap malam, mawar putih, anggrek, melati, lavender dan lainnya.

Selain bunga - bunga hias tersebut, tentu masih banyak pilihan yang tergantung dari Sahabat Tani dalam menghias sekaligus membuat wangi rumah.

Untuk membeli bunga hias, biasanya Sahabat Tani telah memulai sejak H -1. Dengan meningkatnya kebutuhan akan bunga hias, dipastikan perang membeli bunga hias akan menggeser 'war takjil'. 

Terlebih bagi mereka yang akan menggelar 'open house' maupun memang menjadi pusat berkumpulnya sanak saudara pada hari Raya Idul Fitri atau lebaran 

Pasar bunga Rawa Belong yang berada di Jakarta, tentu akan menjadi target utama dalam membeli bunga hias. Selain pilihan yang sangat beragam, dipastikan harga bunga hias di pasar ini akan lebih 'miring' dibandingkan pasar lainnya.

Jadi, Sahabat Tani jangan sampai ketinggalan dalam mempercantik dan membuat wangi rumah.

 

Related News