• 16 June 2024

Nusantara Jaya Sediakan Sapi Ekonomis, Harga Rp12 Juta Sesuai Syariat

"Menjelang Idul Adha, perburuan hewan kurban dengan harga yang lebih murah akan menjadi penawaran utama dari setiap peternak maupun lapak. Namun Sapi Ekonomis dengan harga Rp12 Juta dapat mempermudah bagi yang ingin berkurban dan telah sesuai syariat."

Jagadtani - Sapi kurban dengan harga relatif lebih murah, tentu menjadi incaran bagi mereka yang ingin berkurban. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Sahrul Hidayat menyediakan sapi Bali berukuran kecil yang kerap disebut Sapi Ekonomis.

Sapi - sapi yang jumlahnya ratusan ekor ini didatangkan langsung dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Sapi ini berada lapak atau showroom Kandang Sapi Nusantara Jaya di jalan Pangeran Sogiri no 254, Tanah Baru - Bogor.

"Saya menyediakan sapi ekonomis dengan berat mulai dari 170 kilogram dengan harga mulai dari Rp12 juta. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban. Insya Allah dengan memudahkan orang lain, nanti kita juga akan dipermudah." Ungkap Sahrul Hidayat.

Sahrul Hidayat menyediakan sapi ekonomis seharga Rp12 juta"Sahrul Hidayat menyediakan sapi ekonomis seharga Rp12 juta"

Usaha menyediakan sapi ekonomis, sebenarnya telah dimulai Sharul Hidayat sejak empat tahun lalu. Awalnya dimulai ketika ada permintaan sapi dengan harga ekonomis tetapi telah sesuai syariat untuk dijadikan hewan kurban. 

"Usaha berjualan sapi ekonomis berjenis Bali telah saya mulai empat tahun lalu. Dengan harga yang relatif lebih murah karena sesuai ukuran tubuh, maka dapat memenuhi permintaan pengkurban dengan budget terbatas. Walaupun berukuran kecil, secara usia telah sesuai until dikurban." Ucap Sahrul.

Sapi ekonomis seharga Rp12 juta "Sapi ekonomis seharga Rp12 juta "

Pemasaran sapi ekonomis telah menembus di seluruh daerah Jabodetabek. Sejak memulai berjualan pada akhir April 2024, penjualan telah mencapai setengah dari seluruh sapi yang berada di peternakan ini.

Sahrul Hidayat menyakini, bahwa peminat sapi ekonomis masih cukup tinggi. Terlebih jaminan kesehatan seluruh sapi yang disediakan telah terpenuhi dan selalu dikontrol oleh pihak dinas kesehatan hewan kota Bogor maupun dari asal sapi ini.

Sapi ekonomis dari jenis sapi Bali"Sapi ekonomis dari jenis sapi Bali"

Selain menyediakan sapi ekonomis, Kandang Sapi Nusantara Jaya juga menawarkan sapi jenis lainnya:

Sapi (230 - 250 kilogram) Rp17,5 juta

Sapi (260 - 330 kilogram) Rp 22 juta

Sapi (320 - 360 kilogram) Rp 24,5 juta

Sapi (380 - 430 kilogram) Rp 28 juta

Bagi Sahabat Tani yang tertarik membeli sapi ekonomis di kandang sapi Nusantara Jaya dapat menghubungi Sharul Hidayat melalui no kontak 087871906095 

 

Related News