• 8 September 2024

Ikan Koi Murah, Penyedia Ikan Berkualitas Juara

"Ikan Koi tergolong dalam strata atas bagi penghobi ikan hias air tawar. Harga yang ditawarkan juga tidak kalah dengan jenis ikan hias lainnya. Tentunya tergantung dengan jenis, pola warna hingga ukuran panjang dari setiap ikan Koi."

Jagadtani - Memelihara ikan Koi, dianggap hobi yang bernilai tinggi karena menyimbolkan kelimpahan dan kemakmuran. Terlebih nilai ekonomis seekor ikan Koi cukup tinggi,.

Namun Sahabat Tani tidak perlu khawatir untuk membeli ikan Koi, dengan memesan langsung ke lapak Ikan Koi Murah dijamin mendapatkan harga terbaik dengan jaminan kualitas dan kesehatan.

Ikan Koi Murah juga mengandalkan kolam terpal"Ikan Koi Murah juga mengandalkan kolam terpal"

Hal yang perlu diingat adalah, harga sangat ditentukan dari jenis, pola warna, kualitas dan ukuran atau panjang dari setiap ikan Koi. 

Di peternakan Ikan Koi Murah, milik Wagianto Affreza yang berada di daerah Pengasinan, Sawangan - Depok, tersedia berbagai jenis ikan Koi yang cukup lengkap. 

"Dulu awal berdirinya Ikan Koi menjual dengan harga murah karena tidak melalui sortir setiap grade nya. Namun kami memastikan harga yang ditawarkan sangat bervariasi dan cukup terjangkau." Ungkap Pria yang akrab dipanggil Rezza ini.

Wagianto Affreza pemilik Ikan Koi Murah "Wagianto Affreza pemilik Ikan Koi Murah "

Bicara tentang kualitas ikan Koi yang tersedia di Ikan Koi Murah telah terbukti dengan berbagai piagam dari kontes ikan hias. Keunggulan ini membuat pelanggan makin tertarik membeli ikan Koi.

Sejak berdiri pada 2021, lapak Ikan Koi Murah telah melayani pembeli melalui sistem online. Pemesan pun ada yang berasal dari Papua hingga Bengkulu. "Untuk pembeli ada yang dari sekitar Jabodetabek hingga Papua maupun daerah Bengkulu - Sumatera Selatan." Ujar Wagianto Affreza pada tim Jagadtani.

Bicara tentang harga ikan Koi yang masih belum dapat stabil, layaknya ikan Arwana. Reza yang baru lulus SMA, memang sempat khawatir. Namun dirinya menyakini bahwa ikan yang berkualitas akan tetap memiliki nilai ekonomis. 

Ikankoimurah"Ikan Koi murah"

"Dapat dikatakan saya lebih baik merawat kembali ikan Koi yang ditawar rendah, daripada memberikan harga murah. Hal ini agar bertujuan menjaga harga pasaran dan tidak menjatuhkan harga dari sesama penjual ikan Koi." Pungkas Rezza.

Sebagai informasi, ikan Koi yang ditawarkan oleh Ikan Koi Murah berasal dari peternak di daerah Bogor dan Blitar. Secara kualitas maupun kesehatan telah dipastikan melalui beberapa tahapan karantina. 

 

 

 

Related News