• 8 September 2024

All New Isuzu mu-X 4x4, Dukung Mobilitas Juragan Perkebunan

"Mobilitas Juragan Perkebunan tentu harus didukung kendaraan yang mumpuni dalam mengelola berbagai turunan bisnisnya. Dengan medan jalan di perkebunan yang beragam, membuat kendaraan berpenggerak 4x4, seperti All New Isuzu mu-X 4x4 menjadi pilihan terbaik, terlebih 50 tahun Isuzu Terus menemani."

 

Jagadtani - PT Isuzu Astra Motors Indonesia (IAMI) yang 50 tahun Isuzu terus menemani dengan tagline "Isuzu Real Partner, Real Journey", menghadirkan deretan kendaraan unggulannya dalam pameran GIIAS 2024. Termasuk All New Isuzu mu-X 4x4 yang dapat menjadi partner bagi pemilik atau Juragan perkebunan dalam mendukung mobilitas tinggi selama menjalankan usahanya.

Performa All New Isuzu mu-X 4x4 diperoleh dari mesin diesel common rail RZ4E dengan 1.9 L cc. Walau secara kapasitas lebih rendah dibanding versi pendahulunya, tetapi mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga lebih besar yaitu 150 PS dengan torsi 35,7 kgm. 

All New Isuzu mu-X 4x4 andalan juragan perkebunan "All New Isuzu mu-X 4x4 andalan juragan perkebunan "

Tenaga yang dihasilkan mesin diesel berteknologi Euro 4 disalurkan melalui transmisi automatic baru dengan 6 tingkat percepatan. Keunggulan mesin pada All New Isuzu mu-X 4x4 terdapat pada teknologi turbo desain baru dengan pengaturannya secara electric control VGS common rail turbo charger. Untuk kapasitas tangki hingga 80 Liter sehingga daya jelajah di perkebunan akan lebih panjang. 

Mesin diesel berteknologi Euro 4 pada All New Isuzu mu-X 4x4 "Mesin diesel berteknologi Euro 4 pada All New Isuzu mu-X 4x4 "

All New Isuzu mu-X 4x4 mumpuni digunakan melibas berbagai medan selama berkendara menuju perkebunan. Tentunya Sahabat Tani mengetahui, kondisi jalan di perkebunan cukup beragam, mulai aspal, tanah, bebatuan hingga Lumpur sehingga kendaraan yang digunakan harus nyaman. Tentunya berkat fitur 5 link coil spring membuat laju All New Isuzu mu-X 4x4 terasa lebih empuk.

Hal ini dirasakan tim Jagadtani yang berkesempatan mengikuti Media Test Drive dalam ajang GIIAS 2024. Suspensi yang digunakan All New Isuzu mu-X 4x4 dapat bekerja maksimal sehingga meredam permukaan jalan tidak rata. 

All New Isuzu mu-X 4x4 "All New Isuzu mu-X 4x4 "

Kemampuan dalam menembus medan offroad berkat fitur Rough Terrain mode dengan traksi lebih baik daripada LSD (Limited-slip differential). Keunggulan All New Isuzu mu-X 4x4 dalam melalui kondisi jalan dengan terpasangnya radiator dan intercooler protection di belakang grill serta under body protection dari bagian depan hingga belakang, Termasuk sungai dengan kedalaman tertentu, karena All New Isuzu mu-X 4x4 memiliki Water Wading Depth 80 cm.

Berbagai tantangan di medan semi off-road memang kerap ditemui selam mengontrol laju bisnis di sektor perkebunan maupun pertanian. Tetapi juragan perkebunan juga kerap harus menyusuri padatnya lalu lintas untuk bertemu rekan bisnis di daerah perkotaan. All New Isuzu mu-X 4x4 dapat memenuhi seluruh kebutuhan tersebut.

Lampu depan All New Isuzu mu-X 4x4 tampil sporty"Lampu depan All New Isuzu mu-X 4x4 tampil sporty"

Tampilan All New Isuzu mu-X 4x4 dengan mengusung tema emotional dan bold. Terlihat powerful dan sporty pada bagian eksteriornya. Perpaduan front grill terbaru yang menggambarkan 6 kontinen khas Isuzu, model baru pada lampu maupun belakang dengan dukungan velg berukuran 17 inci membuat tampilan tegas nan berani. 

Tentunya All new Isuzu mu-X membuat juragan perkebunan tampil lebih percaya diri, nyaman dikendarai, dan memberikan keuntungan ekstra sebagai partner kerja sejati sebagai bukti keunggulan 50 tahun Isuzu Terus menemani masyarakat Indonesia.

Sistem kemudi All New Isuzu mu-X 4x4 "Sistem kemudi All New Isuzu mu-X 4x4 "

Keunggulan All New Isuzu mu-X 4x4 juga terlihat pada kabin yang dapat menampung 7 orang (7-seater), ruang kabin tergolong besar untuk kendaraan kategori SUV. Terlihat pada ruang kaki dan head room yang lega, termasuk bagi penumpang di baris ketiga. Tentunya perjalanan bersama All New Isuzu mu-X 4x4 terpasang nyaman.

Bagian interior lainnya yang memberikan poin tersendiri adalah placeholder pada setiap pintu dengan kemampuan menampung botol air mineral berukuran 1,5 liter. Ukuran yang sangat dibutuhkan bagi pengendara maupun penumpang dalam menempuh jarak jauh. Paling tidak bekas botol air mineral relatif lebih sedikit.

Area bagasi All New Isuzu mu-X 4x4 berkapasitas besar yang dapat digunakan dalam menyimpan berbagai perabotan, seperti tool kits, sarung tangan dan rompi. Bila Sahabat Tani membutuhkan ruang lebih dalam menyimpan barang bawaan, bangku baris belakang dapat dilipat sejajar sehingga bagasi makin luas.

Bagasi All New Isuzu mu-X 4x4 "Bagasi All New Isuzu mu-X 4x4 "

Sebagai kendaraan yang dapat mendukung mobilitas tinggi dalam menjalani usaha, All New Isuzu mu-X 4x4 hadir dengan fitur head unit 7inch dengan kamera mundur, parking sensor, electric parking brake, dan auto hold yang mempermudah dan memberikan kenyamanan saat berkendara maupun memarkir kendaraan.

All New Isuzu mu-X 4x4 juga telah dilengkapi dengan fitur yang menyesuaikan standar perusahaan. Berbagai fitur keamanan yang terdapat pada All New Isuzu mu-X 4x4, meliputi fitur ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Break Assist), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA) & Hill Decent Control (HDC), hingga disk brake yang lebih besar.

Sementara ftur tambahan lain yaitu emergency stop lamp dan follow me home. Bagian chassis dan suspensi depan belakang juga sudah didesain ulang sehingga lebih stabil dan tidak limbung saat berbelok memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara All New Isuzu mu-X 4x4.

Tentunya kenyamanan dan keamanan yang dihadirkan dengan 50 tahun Isuzu terus menemani pada All New Isuzu mu-X 4x4 dapat dijadikan pilihan bagi Sahabat Tani dalam mobilitas keseharian. 

Related News