• 22 October 2024

Federal Oil Bagi-Bagi Hadiah Bikin Nyaman Sahabat Tani

uploads/news/2024/09/federal-oil-bagi-bagi-hadiah-22657c8c7ac0c9e.jpg

Jagadtani - Kebutuhan pelumas pada kendaraan menjadi bagian yang sangat penting dalam menunjang aktivitas. Salah satu pelumas yakni, Federal Oil, merek pelumas motor terkemuka dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Federal Oil telah konsisten menemani Sahabat Tani dalam beraktivitas dengan keunggulan produknya. Federal oil juga menghadirkan salah satunya program Nyaman Berhadiah 2024 berskala nasional bagi Sahabat Tani pengguna sepeda motor matic di Indonesia.

Program Nyaman Berhadiah dari Federal Oil terhitung dimulai sejak 15 Juli 2024 lalu dan dilakukan rutin setiap bulannya hingga 31 Desember 2024, hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik bagi penggunanya.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa motor Honda PCX 160cc dan Yamaha XMAX 250cc, serta total ribuan hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15, tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok, logam mulia hingga elektronik voucher.

Konsumen yang mendapatkan hadiah-hadiah tersebut menyasar ke berbagai kalangan, mulai dari pekerja kantoran, ibu rumah tangga, hingga petani.

“Selamat kepada para pemenang yang beruntung di periode Agustus 2024, semoga hadiah yang didapatkan dapat bermanfaat dan makin nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk para konsumen yang belum beruntung, Nyaman Berhadiah 2024 akan hadir hingga 31 Desember 2024. Ganti pelumas kendaraan motor maticmu dengan Federal Matic di Federal OilTM Center terdekat kesayanganmu atau melalui official store Federal OilTM yang ada di Marketplace,” ujar Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI.

Sebagai pelumas motor andalan, Federal Oil sangat bermanfaat bagi para petani yang sering mengandalkan motor sebagai alat transportasi hasil panen atau kebutuhan sehari-hari di lahan pertanian. 

Dengan motor yang lebih nyaman dan efisien, produktivitas petani pun dapat meningkat, mendukung kelancaran operasional pertanian mereka.

Hal ini semakin relevan dalam konteks pertanian modern yang membutuhkan mobilitas tinggi serta keterhubungan dengan pasar dan konsumen.

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus, konsumen dapat melihat melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id maupun instagram di @federaloil_id.

Federal Oil juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 derajat celcius lebih dingin, dan tarikan lebih responsif yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal OilTM Center terdekat, atau official store Federal OilTM yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Related News