• 19 September 2024

BJ40 Plus Mining Hadirkan Fitur Standar Pertambangan

Jagadtani - Dalam ajang  Mining Indonesia 2024 - The 22nd International Mining & Minerals Recovery Exhibition yang merupakan bagian dari rangkaian Indonesia Energy & Engineering Series di JIEXPO, Kemayoran dari tanggal 11- 14 September 2024. BAIC menghadirkan BJ40 Plus Mining Edition sebagai kendaraan offroad tangguh yang didesain khusus untuk penggunaan pada medan menantang dan tidak mudah dilalui oleh mobil standar.

BAIC yang telah sukses bergelut di dunia otomotif Internasional dengan berbagai award winning productsnya selama 66 tahun, mulai hadir di Indonesia pada ajang GIIAS 2024. BAIC terus menerus berinovasi dan mempertajam posisi produk-produk yang dibawanya ke Indonesia. Salah satu produk andalan berpenampilan boxy yang memiliki daya tarik dan karakter yang sangat kuat adalah BJ40 Plus yang pada kesempatan ini tampil dengan kelengkapan khusus kendaraan untuk digunakan di lokasi pertambangan, perkebunan hingga pertanian.

khusus pada BJ40 Plus Mining Series, telah disemaptkan fitur standar kendaraan yang beroperasi di daerah pertambangan yaitu body kendaraan berwarna putih dengan strip reflektif berwarna kuning atau merah, lampu tambahan di bagian atap mobil, lampu rotator dan penggunaan tiang bendera standar tambang setinggi 4,5 hingga 6 meter untuk memudahkan visibilitas kendaraan diantara kendaraan-kendaraan tambang lain yang berukuran jauh lebih besar. 

Baic BJ40 Plus Mining "Baic BJ40 Plus Mining "
 
Ketangguhan BJ40 Plus telah dibuktikan melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut dan mencetak posisi yang cukup membanggakan. Sebagai kendaraan 4x4 yang membutuhkan tenaga besar dalam melalui berbagai medan offroad, BJ40 telah dibekali mesin 2.000cc Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga 221 Hp dengan torsi maksimum 380 Nm. Tenaga yang dihasilkan akan disalurkan melalui transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen yang disandingkan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman.

BAIC BJ40 juga mengadopsi standard safety yang mumpuni, performa offroad tangguh dengan tingkat durabilitas yang tinggi dan desain yang memungkinkan pengendaranya memiliki visibilitas yang baik terhadap sekitarnya membuat semua keunggulannya menjadi tidak terbantahkan.

Baic BJ40 Plus Mining "Baic BJ40 Plus Mining "
 
Tidak hanya itu, walaupun segala kelengkapan kendaraan offroad diterapkan dengan sempurna pada kendaraan namun BAIC tidak meninggalkan standar kenyamanan pada bagian interiornya untuk mendukung kebutuhan pengendara agar senantiasa dapat menikmati perjalanannya dengan BAIC BJ40 Plus. 

Buktikan langsung tampilan dan ketangguhan BAIC BJ40 Plus Mining Edition ini di Mining Indonesia 2024!

Related News