• 19 April 2024

Berselancar Di Aquafest 2019

uploads/news/2019/10/berselancar-di-aquafest-2019-82040d7e9bd8c13.jpeg

Ada banyak acara di Aquafest 2019 yang digelar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Institut Pertanian Bogor (IPB) di Botani Square Mall, Bogor.

BOGOR – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar acara tahunan bertajuk Aquafest 2019, yang merupakan singkatan dari Aquaculture Festival, acara tersebut bakal digelar pada 19-20 Oktober 2019. Nantinya, Aquafest 2019 akan digelar di Botani Square Mall, Bogor, dan akan menyajikan berbagai kegiatan seperti Aquaculture Center.

Selain itu, ada juga acara Gemar Makan Ikan, Tebar Benih, Games dan Hiburan, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Bazaar of Aquaculture, Quick Setting Aquascape, Betta Contest and Exhibition, Bogor Indonesia Guppy Show (BIGS), Seminar Udang “Peningkatan Produktivitas, Efisiensi, dan Daya Saing Budidaya Udang Vannamei yang Berkelanjutan,” Talkshow Temu Usaha “Sukses Ekspor Ikan Hias,” Talkshow Millenials Aquaculture: “Business and Technology 4.0”

Acara yang dibuat oleh Himpunan Mahasiswa Aquaculture (HIMAKUA) ini bertujuan untuk memberikan informasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai perikanan, dan mewujudkan Digitalisasi Akuakultur 4.0. Di Aquacultre ini juga menjadi pertemuan antara dosen, startup, dan mahasiswa untuk memperkenalkan praktek yang sudah dijalani dalam kegiatan aquaculture.

Related News