• 30 April 2024

Piala Rektor Budi Luhur Khusus Kicaumania

Piala Rektor 4 Universitas Budi Luhur menjadi ajang silaturahmi kicaumania se-nusantara. Dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah, Piala Rektor 4 Universitas Budi Luhur juga menggelar pameran burung berkicau. Ajang yang diadakan di Universitas Budi Luhur akan digelar pada 13 Maret 2022.

Untuk lomba burung kicau Piala Rektor 4 Universitas Budi Luhur akan dibuka untuk burung Murai Batu, Murai Batu Borneo. Kacer, Tledekan, Cucak Ijo, Love Bird dan Kenari. Tentu pada Piala Rektor 4 Universitas Budi Luhur terdapat kelas Murai Batu umum dan juga Murai Batu Borneo. Hal yang berbeda dibanding ajang lomba burung berkicau yang sering diadakan di Indonesia.


Tercatat Piala Rektor 4 Universitas Budi Luhur akan mengelar sebanyak 31 kelas dengan kasta tertinggi tentunya kelas Rektor. Sebanyak 36 burung Murai akan memperebutkan hadiah lebih dari 20 juta, termasuk piala hingga trophy. Pada kelas ini, tidak ada peraturan yang mewakibkan penggunaan sangkar buatan Radjawali Indonesia.


Namun, Piala Rektor 4 Universitas Budi Luhur yang didukung Radjawali Indonesia (RI) sehingga untuk juara pertama hingga ketiga dengan menggunakan sangkar RI akan mendapatkan tambahan souvenir dari Radjawali Indonesia.


Bagaimana, Sahabat Tani maupun kicau mania tertarik mengikuti ajang birung kicau Piala Rektor 4 Universitas Budi Luhur.

Related News