• 28 March 2024

Wuling Formo Max, Siap Angkut Panen

uploads/news/2023/01/wuling-formo-max-siap-60241f0b53b7e7d.jpg

"Kendaraan komersial Wuling yang didukung dengan kargo luas, mesin bertenaga, fitur safety, hingga EPS"

 

Jagadtani – Wuling menghadirkan kendaraan model pick up yang sangat nyaman mengangkut hasil panen petani milenial pada awal tahun 2023 (05/01). Wuling Formo Max sebagai kendaraan komersial dengan mengusung tagline 'Enteng Bikin Untung', telah dapat dipesan oleh para petani.

Wuling Formo diklaim dapat menghadirkan beragam keuntungan yang bikin enteng untuk angkut hasil panen dan aman plus nyaman di perjalanan. Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian dan kini sudah bisa dipesan melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi website resmi Wuling.

“Kami menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. Oleh karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed. Kendaraan komersial terbaru Wuling ini juga memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan. Berkat hal tersebut, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan bersama Formo Max.

Disamping itu, Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian. Kemudian untuk di aspek kenyamanan, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit. Adapun deretan fasilitas tersebut dihadirkan untuk meningkatkan aspek kenyamanan dalam melakukan operasional bisnis harian. 

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Formo Max guna mendukung kegiatan operasional dalam usahanya, pemesanan dapat dilakukan mulai hari ini di diler Wuling terdekat atau melalui website wuling.id. “Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 - Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” tambah Dian Asmahani.

Related News